Westlife. (Dok. Official Twitter)

Westlife Comeback dengan Album Wild Dreams dan Single Starlight

18 October 2021   |   12:41 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Westlife telah mengumumkan perilisan album kedua belas mereka, Wild Dreams. Direkam dan dikuratori oleh keempat anggota grup selama 18 bulan, ini merupakan rilisan pertama mereka di label baru, anak perusahaan Warner, EastWest, sejak berpisah dengan EMI Records.

Bagi Shane Filan, Markus Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan album ini memiliki arti lebih dari setiap proyek yang pernah mereka lakukan sebelumnya dan terinspirasi dari tantangan yang mereka lalui selama 18 bulan terakhir.

"Wild Dreams menangkap momen yang kami rasakan saat ini. Album ini juga menawarkan momen refleksi dan tentang awal yang baru, harapan dan melihat ke masa depan. Musiknya sangat relevan dengan sekarang. Ini adalah hal-hal yang membangkitkan semangat dan [kami] tidak sabar bagi penggemar untuk mendengarnya," kata grup itu dalam sebuah pernyataan.

(Baca juga: 7 Tahun Vakum, Grup 2AM Comeback dengan Album Mini Ballad 21 F/W)

Kembalinya Westlife adalah salah satu comeback band terbesar dalam beberapa tahun terakhir setelah grup tersebut merilis album nomor satu kedelapan mereka dan menggelar tur terlaris mereka hingga saat ini.
 

Album edisi khusus berisi 15 lagu ini menampilkan vokal keempat anggota Westlife dengan koleksi lagu-lagu pop dan balada yang menggetarkan jiwa.

Di antaranya adalah single Starlight yang baru saja dirilis dan rekaman live untuk single mereka yang sukses besar termasuk Flying Without Wings, World of Our Own, dan Uptown Girl.

Berita tentang album baru ini juga menandai dimulainya jadwal pada Westlife yang akan tampil di konser yang tiketnya sudah terjual habis, di Stadion Wembley, 6 Agustus 2022.

Wild Dreams akan dirilis pada 26 November 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Episode Terakhir Hometown Cha-Cha-Cha Dapat Rating Tertinggi, Ini Tanggapan Para Pemain

BERIKUTNYA

Cari Direktur Arsitektur SoC, Microsoft Akan Bikin Prosesor Sendiri?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: