Tom Holland (Dok. Sony Pictures Entertainment)

Tom Holland Sebut 'Spider-Man: No Way Home' akan Jadi Sekuel Terakhir

16 October 2021   |   20:30 WIB

Bintang film Spider-Man, Tom Holland, menyatakan bahwa film ketiganya yang akan datang, Spider-Man: No Way Home akan menjadi film terakhir dalam satu trilogi. Dua film sebelumnya yang dimaksud adalah Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home.

Dalam satu wawancara dengan Entertainment Weekly, aktor yang berperan sebagai Peter Parker itu menyebut bahwa Spider-Man: No Way Home dibuat seperti akhir dari rangkaian kisah Spider-Man selama ini.

Menurutnya, jika dia diberikan kesempatan untuk bermain lagi, para penonton akan melihat cerita yang sangat berbeda dari ketiga sekuel yang telah dibuat sebelumnya.

“Kami akan mencoba membangun sesuatu yang berbeda dan mengubah jalan cerita film secara keseluruhan. Apakah itu terjadi atau tidak, saya tidak tahu. Tapi kami benar-benar membuat Spider-Man: No Way Home seperti akan berakhir, dan rasanya seperti itu,” ujarnya.
 

f

Zendaya (kiri) & Tom Holland (kanan) dalam cuplikan film Spider-Man: No Way Home (Dok. Sony Pictures Entertainment)

(Baca juga: Wow, Trailer 'Spider-Man: No Way Home' Cetak Rekor!)

Sementara itu, dalam trailer yang telah dirilis bulan lalu, Spider-Man: No Way Home sendiri menampilkan konflik terbongkarnya identitas rahasia Peter Parker sebagai Spider-Man karena kejadian kematian, Mysterio, yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal dari musim sebelumnya. Kondisi tersebut akhirnya membuat Peter meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menghapus kejadian tentang Mysterio.

Selain menunjukkan konflik dalam diri Peter Parker, trailer itu juga menampilkan adanya beberapa tokoh yang kembali hadir seperti Ned Leeds (Jacob Batalon), Wong (Benedict Wong), Doctor Octopus (Alfred Molina) dari Spider-Man 2, Green Goblin (Willem Dafoe), dari trilogi Spider-Man, dan Electro (Jamie Foxx) dari The Amazing Spider-Man 2.

Trailer tersebut berhasil memecahkan rekor setelah ditonton lebih dari 355 juta kali secara global dalam 24 jam perilisannya. Angka itu juga mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh film Avengers: Endgame dengan 289 juta penayangan.

Film Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang.



Editor: Roni Yunianto

 
SEBELUMNYA

Kingsway Tawarkan Tempat Nongkrong Asyik di Bali

BERIKUTNYA

Dubes Uni Eropa Tanam Mangrove Dukung Pekan Diplomasi Iklim 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: