Spider-Man: No Way Home. (Dok. Sony Pictures)

Tom Holland Kedatangan Doc Ock, Green Goblin & Electro di Trailer Spider-Man: No Way Home

17 November 2021   |   11:21 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pagi ini, Rabu (17/11), Sony dan Marvel merilis trailer kedua untuk film Spider-Man: No Way Home yang menyatukan karakter villain dari setiap dimensi dan bertarung dengan Tom Holland. Pada petualangan Spider-Man terbaru, penggemar setia Marvel sudah tak sabar ingin melihat Spider-Man mana saja yang akan muncul dari masa lalu.

Dari klip terbaru ini, kita bisa melihat bahwa Doc Ock, Green Goblin, dan Electro datang dari dimensi lain setelah Peter Parker datang meminta bantuan Doctor Strange untuk memutar waktu ketika seluruh dunia belum mengetahui siapa orang di balik topeng Spider-Man. Upayanya ini berakhir fatal dan justru membuka ruang waktu, menabrakkan masa lalu dan masa sekarang.

Spider-Man: No Way Home disutradarai oleh Jon Watts yang juga mengerjakan dua film Spider-Man lainnya yang dibintangi Tom Holland sejak Spider-Man: Homecoming (2017).

(Baca juga: Tak Sesuai Harapan, Eternals Jadi Film Marvel dengan Rating Terendah)

Film yang rencananya akan dirilis 17 Desember 2021 mendatang merupakan bagian dari peluncuran Fase Empat dari Marvel Cinematic Universe yang terus berkembang.

Di samping Holland yang melanjutkan perannya sebagai Peter Parker, film ini juga dibintangi oleh Zendaya sebagai Mary Jane, Marisa Tomei sebagai Bibi May, Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Strange, Jamie Foxx sebagai Electro, dan Alfred Molina sebagai Doctor Octopus.

Ini menjadi penampilan kedua Molina sebagai karakter villain yang dia perankan di film Spider-Man 2, iterasi pertama Sony dari franchise yang dibintangi Toby Maguire sebagai Spider-Man. Sebelumnya, karakter itu tewas di akhir film yang disutradarai oleh Sam Raimi.

Kemunculan Doctor Ock menandakan pendekatan timeline-blending yang memicu desas-desus bahwa aktor Spider-Man dari dimensi lainnya di masa lalu juga akan muncul pada film terbaru ini.

Di antara para penggemar, rumor tentang kemunculan Maguire dan Andrew Garfield terus berkembang bahkan sejak trailer pertama dirilis beberapa waktu lalu. 

Willem Dafoe, yang memerankan Norman Osborn/Green Goblin di film ketiga Maguire juga dipertanyakan karena karakter berbaju hijau itu muncul di trailer Spider-Man: No Way Home.

Kirsten Dunst, yang karirnya melejit setelah berperan sebagai MJ di film Spider-Man dengan Maguire mengatakan kepada Variety pekan lalu bahwa dia tidak akan pernah menolak jika mendapatkan tawaran untuk memerankan kembali karakter MJ.

Namun dia menegaskan dirinya tidak akan tampil di Spider-Man: No Way Home.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Netflix Punya Situs Baru Berisi Peringkat 10 Top Film & Serial di Platform

BERIKUTNYA

Karya Pumpkin Pertama Yayoi Kusama Bakal Dilelang di Korea Selatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: