Cuplikan trailer Spider-Man: No Way Home (Dok. Sony Pictures Entertainment/Youtube)

Wow, Trailer 'Spider-Man: No Way Home' Cetak Rekor!

04 September 2021   |   18:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Trailer Spider-Man: No Way Home berhasil memecahkan rekor penayangan terbanyak selama 24 jam pertama. Trailer berdurasi kurang lebih 3 menit itu mampu meraih 355,5 juta penayangan dalam 24 jam pertama di semua platform online.

Pencapaian tersebut berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh film Avengers: Endgame (2019) dengan total 289 juta penayangan.

Aktor yang berperan sebagai Peter Parker dan Spider-Man, Tom Holland, menanggapi pencapaian tersebut. “Ini luar biasa. Sejujurnya saya tidak percaya. Film ini sangat gila dan saya tidak sabar untuk membagikannya kepada kalian,” tulisnya dalam satu unggahan di instagram pribadinya.

Seperti dilansir dari situs resmi Guinness World Records, trailer Spider-Man: No Way Home mengumpulkan lebih dari dua kali lipat penayangan dari trailer film sebelumnya yaitu Spider-Man: Far From Home yang berhasil menjadi film terlaris dalam sejarah Sony Pictures Entertainment dengan total pendapatan US$1,131 miliar.

Dengan antusiasme yang besar, pihaknya berharap bahwa film Spider-Man: No Way Home dapat memecahkan rekor pendapatan lebih besar yang sejauh ini berhasil dipegang oleh film Avengers: Endgame.

Beberapa pencapaian tersebut di antaranya adalah sekuel film berpenghasilan tinggi (US$2,797 miliar), film terlaris tertinggi di box office global (US$1,195 miliar), serta total pendapatan kotor selama 5 hari pertama penayangan (US$1 miliar).

Sementara itu, trailer Spider-Man: No Way Home sendiri menampilkan konflik terbongkarnya identitas rahasia Peter Parker sebagai Spider-Man karena kejadian kematian, Mysterio, yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal dari musim sebelumnya. Kondisi tersebut akhirnya membuat Peter meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menghapus kejadian tentang Mysterio.

Selain menunjukkan konflik dalam diri Peter Parker, trailer itu juga menampilkan adanya beberapa tokoh yang kembali hadir seperti Ned Leeds (Jacob Batalon), Wong (Benedict Wong), Doctor Octopus (Alfred Molina) dari Spider-Man 2, Green Goblin (Willem Dafoe), dari trilogi Spider-Man, dan Electro (Jamie Foxx) dari The Amazing Spider-Man 2.

Film Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang.
 






Editor: Roni Yunianto 

 

SEBELUMNYA

Mulai Tayang, Simak 5 Alasan Wajib Tonton Drakor 'Lost'

BERIKUTNYA

Pandemi Pacu Kaum Muda Dalami Sains & Teknologi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: