Karakter Lizard di film The Amazing Spiderman (2012). (Dok. Sony Pictures Entertainment)

Lizard Kembali Muncul dalam Film Spider-Man: No Way Home

18 November 2021   |   17:16 WIB

Dengan rilisnya trailer kedua film Spider-Man: No Way Home, Genhype tentu telah menemukan tiga karakter antagonis yang sudah dikonfirmasi dan muncul di instalasi terakhir film Spider-Man itu: Doctor Octopus, Green Goblin, dan Electro.

Akan tetapi, sadarkah Genhype akan adanya kehadiran karakter villain keempat dalam trailer kedua yang rilis pada Rabu (17/11) yang muncul selama lima detik di penghujung akhir trailer?

Bagi yang menyadarinya, karakter yang dimaksud adalah Lizard, sosok antagonis yang diperkenalkan dalam jagat cerita Spider-Man dan Marvel Cinematic Universe untuk pertama kalinya melalui film The Amazing Spider-Man tahun 2012 dengan Andrew Garfield sebagai pemeran Spider-Man kala itu.

Dalam trailer kedua kali ini, karakter yang dahulu diperankan oleh aktor Rhys Ifans diperkirakan akan menghiasi cerita film Spider-Man: No Way Home dan Ifans bisa jadi akan kembali dalam film ini. Fakta ini diperkuat dengan laporan Entertainment Weekly yang menyebut karakter tersebut akan hadir bersama dengan karakter Sandman dari Spider-Man 3.

Dikutip dari Comic Book, Lizard akan terlibat banyak dalam pertarungan bersama dengan karakter villain Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx dan Sandman yang akan diperankan oleh Thomas Haden Church. Ini bisa terlihat di dalam trailer kedua mulai dari menit 02.15.
 


Meski tampak visual Lizard secara terang-terangan terlihat dalam trailer tersebut, belum ada rincian resmi mengenai kredit dari aktor yang akan memerankan karakter Lizard tersebut.

Sementara itu, film Spider-Man: No Way Home akan tayang perdana pada 17 Desember 2021 di bioskop.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Sempat Alami Kecelakaan Hingga Lumpuh, Wanita Ini Sukses Jadi Content Creator Makeup

BERIKUTNYA

IKEA Resmi Buka di Bali, Hadirkan Produk dan Seni Budaya Lokal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: