D.O. EXO dalam film The Moon (Dok. CJ ENM)

D.O. EXO Tampil sebagai Astronot dalam Film The Moon

15 October 2021   |   11:27 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sukses dengan debut album solonya, D.O. EXO menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam blockbuster science-fiction berjudul The Moon. Menurut informasi dari distributor film CJ ENM, D.O telah menyelesaikan proses syuting yang dimulai pada 6 Juni sampai 12 Oktober bersama beberapa aktor seperti Sul Kyung Gu dan Kim Hee Ae.

Dalam film tersebut, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu berperan sebagai Seon Woo, seorang anggota kru ruang angkasa yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa yang beradu akting dengan Kyung Gu sebagai Jaeguk, seorang mantan kepala pusat ruang angkasa yang berjuang untuk menyelamatkan Seon Woo.

Aktor Kim Hee Ae sendiri berperan sebagai Youngeun, direktur umum stasiun ruang angkasa NASA (National Aeronautics and Space Administration), yang memegang kunci untuk menyelamatkan Seon Woo.
 

(Baca juga: Album Solo D.O. EXO Empathy Puncaki Tangga Lagu iTunes Secara Global)

D.O. mengungkapkan bahwa bermain dalam film The Moon merupakan suatu kehormatan besar baginya, termasuk bisa bekerja sama dengan para pemain dan kru yang menurutnya luar biasa.

“Itu adalah pengalaman terbaik saya yang pernah ada. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang terlibat,” katanya seperti dikutip dari The Korea Times, Jumat (15/10/2021).

The Moon dikenal sebagai film Korea Selatan pertama yang mengeksplorasi tentang bulan yang digarap oleh sutradara Kim Yong Hwa, orang dibalik kesuksesan seri film mega hit berjudul Along with the Gods.

“Saya sangat senang membuat film The Moon dan tidak ada hambatan besar selama syuting berkat bantuan para aktor dan kru,” ungkap Yong Hwa.

Meskipun begitu, belum ada informasi lebih rinci kapan film The Moon akan dirilis.

D.O. memulai debutnya sebagai anggota EXO pada tahun 2012 dengan single MAMA. Sebagai bagian dari grup, dia telah mengeluarkan serangkaian single hit termasuk Growl (2013) dan Call Me Baby (2015). Pada Juli 2021, akhirnya dia membuat debut solonya dengan album EP berjudul Empathy.

Tak hanya mahir bernyanyi, dia juga pernah tampil sebagai aktor dalam film serial hit seperti Along with the Gods dan serial televisi yang cukup populer berjudul Dear Husband of 100 Days pada tahun 2018.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Berguna Buat Parkir, Berikut Tips Mundur dengan Mobil Manual

BERIKUTNYA

Adobe Rilis Extension untuk Chrome, Pengguna Bisa Edit PDF di Browser

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: