D.O. Exo akan keluarkan mini album solo pertama (Dok. Do Kyungsoo/Instagram)

Resmi! D.O. EXO akan Rilis Album Solo Pertama pada 26 Juli Mendatang

01 July 2021   |   10:31 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, baru-baru ini, personel EXO, D.O., telah mengumumkan secara resmi tanggal rilis album solo pertamanya yaitu 26 Juli mendatang. Hal itu diumumkan melalui akun resmi twitter EXO dengan unggahan potret hitam-putih D.O. yang terlihat mengenakan kemeja lengkap dengan jas dan dasi juga celana pendek.

So setelah sembilan tahun sejak debutnya di EXO, D.O. akhirnya merilis album solo pertamanya.
 


D.O. yang memiliki nama asli Do Kyungsoo itu pertama kali merilis teaser debut solonya pada Januari lalu. Dia mengadakan siaran Naver V Live setelah keluar dari pendidikan wajib militer dan membagikan beberapa detail tentang perilisan solo pertamanya. 

Saat itu, D.O. mengatakan bahwa album solonya sedang dalam proses pengerjaan dan dia totalitas dalam hal itu.

Pada awal Juni, pelantun Don’t Fight the Feeling itu kemudian bergabung ke Lysn Bubble untuk mengungkapkan kepada para penggemar bahwa dia telah menyelesaikan rekaman lagu-lagu untuk album solonya itu.

Selain itu, mini album D.O. akan bertajuk Empathy yang terdiri dari delapan lagu, termasuk enam lagu baru dan satu lagu tambahan yang spesial.

Do Kyungsoo mendapatkan popularitas globalnya dengan kemampuan vokal yang menarik dan tentu berkat penampilan intensnya melalui boyband EXO selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, transformasi dirinya dari anggota grup menjadi artis solo sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Sementara itu, mini album D.O. tersebut sudah dibuka untuk pre-order di berbagai toko musik online dan offline mulai hari ini, 1 Juli 2021.



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Instagram Siapkan Fitur Exclusive Stories, Hanya Fans yang Bisa Lihat

BERIKUTNYA

Syuting "Black Panther: Wakanda Forever" Diam-Diam Sudah Dimulai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: