SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador untuk Lazada. (Dok. Twitter/Lazada)

SEVENTEEN Jadi Happiness Ambassador untuk E-commerce Ini

13 October 2021   |   11:06 WIB

Setelah memberikan teaser melalui media sosial resminya, platform e-commerce Lazada resmi mengumumkan boy group SEVENTEEN sebagai brand ambassador terbaru untuk layanannya mulai hari ini, Rabu (13/10). Momen ini menjadi momen perdana bagi SEVENTEEN sebagai Happiness Ambassador regional pertama untuk seluruh negara di Asia Tenggara.

Berdasarkan laporan PR Newswire, SEVENTEEN telah memulai tugasnya dengan peluncuran kampanye festival belanja 11.11 yang merupakan acara belanja satu hari terbesar pada 11 November 2021. Hal ini terungkap lewat video iklan yang resmi dinaikkan di sejumlah platform media sosial.
 

Pemilihan SEVENTEEN sebagai duta terbaru untuk merek tersebut didasarkan karena kepribadian dan talenta mereka yang bisa menginspirasi para konsumen di seluruh negara di Asia Tenggara. Chief Operating Officer Lazada Group, Raymond Yang, menyambut dengan baik bergabungnya boy group dari Pledis Entertainment itu sebagai duta regional untuk Lazada.

"Dengan bakat dan kepribadian mereka yang bisa menghidupkan suasana, saya harap SEVENTEEN bisa menginspirasi konsumen kami di Asia Tenggara untuk tetap berani dan bersemangat dalam bereksperimen dengan ide-ide baru, dan untuk terus mengejar tujuan dan impian dengan keyakinan bahwa tantangan di sepanjang jalan dapat dibatasi," jelasnya.

Tidak hanya itu, pemilihan SEVENTEEN ini membuatnya menjadi salah satu artis yang akan hadir di dalam acara 11.11 Super Show pada 10 November 2021. Nantinya, dia akan menampilkan lagu hits terbarunya yaitu Left & Right dan Ready to Love di acara yang dihadiri oleh sejumlah artis lokal di berbagai negara seperti Agnez Mo dari Indonesia serta Bright Vachirawit dan Win Metawin dari Thailand.

Menanggapi tentang keterlibatannya dalam kampanye ini, SEVENTEEN mengungkapkan bahwa hal ini menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menjadi sesuatu yang baru. Mereka juga berharap bahwa posisi duta yang mereka emban saat ini bisa memunculkan pengalaman yang bermakna bagi semua orang.

Ini merupakan kerja sama brand ambassador terbaru antara SEVENTEEN dengan perusahaan di tingkat global maupun domestik. Sejauh ini, SEVENTEEN dikenal sebagai salah satu boy group yang aktif sebagai untuk brand ambassador untuk produk kecantikan.

Sejak 2017, SEVENTEEN lebih dikenal sebagai brand ambassador untuk produk kecantikan The SAEM asal Korea Selatan dan telah meluncurkan beberapa produk mulai dari produk skin care hingga parfum. Selain itu, SEVENTEEN pernah menjadi brand ambassador untuk produk lain seperti merek lensa kontak AO+.

Saat ini, SEVENTEEN tengah mempersiapkan comeback untuk album mini kesembilan Attacca pada 22 Oktober 2021.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Uji Bakat Entrepreneur Kalian lewat KIWI Challenge

BERIKUTNYA

IBM Kenalkan Solusi Berbasis AI untuk Bantu Penanganan Risiko Iklim

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: