SEVENTEEN. (Dok. Pledis Entertainment)

Kesan Dewasa & Karismatik SEVENTEEN di Trailer Konsep Attacca

29 September 2021   |   17:14 WIB

Setelah hadir dengan foto konsep serba merah dan hitam yang misterius, boy group SEVENTEEN telah memulai rangkaian promosi menjelang perilisan album mini kesembilan Attacca pada bulan depan! Kali ini, SEVENTEEN memperkenalkan konsep dari Attacca yang kental dengan kesan dewasa, karismatik, dan penuh semangat.

Berdurasi satu menit 17 detik, teaser yang diberi judul Rush of Love ini memperlihatkan kata boyhood yang dicoret bersamaan dengan terbakarnya boneka yang menandakan bahwa konsep manis layaknya remaja sudah mulai hilang.

Dengan grafis doodle yang bergerak cepat, para anggota SEVENTEEN memperlihatkan berbagai sisi mereka yang lebih eksploratif dan penuh karisma.

Mulai dari adegan DK yang berlari di atas treadmill di tengah ruangan khusus dengan aksen tangga dan latar gambar awan, Woozi dan Seungkwan yang tampak sibuk membuat karya lagu, Mingyu yang sedang bercukur, dan Hoshi yang menikmati waktunya dengan berdansa.

Adegan ini kemudian berpindah ke lapangan parkir bawah tanah bercat putih dan bertuliskan Attaca di beberapa dindingnya, di mana Jun tampak membawa balon-balon putih dan mengendarai sepeda motor, Dino yang berdansa di ruangan yang sama dengan ruangan treadmill, serta anggota lain seperti S.Coups dan Wonwoo yang tampak berlari di atas treadmill yang sama dengan DK.

Ketika adegan diakhiri dengan adegan Vernon yang berdiri di depan kamera, seketika adegan berganti di sebuah atap bangunan atau rooftop dengan Joshua yang mengawali bagian ini. Lalu adegan berpindah lagi ke sebuah ruangan luas dengan seluruh anggota berkumpul untuk berpesta serta potongan dari beberapa adegan sebelumnya yang berjalan cepat.

Saat lantunan gitar terdengar, adegan pesta mulai ditunjukkan dengan Woozi yang bermain gitar, Hoshi yang berdansa di jalan raya, Jeonghan yang melukis di depan kamera, Jun yang telah mengendarai sepeda motor di dalam basement, The8 yang bermain kembang api, hingga diakhiri dengan adegan di sebuah atap bangunan dengan langit sore hari.
 

Meski berdurasi pendek, trailer konsep ini menunjukkan banyak hal yang jauh berbeda dibandingkan dengan konsep yang dibawakan oleh SEVENTEEN selama ini dalam setiap karyanya.

Mulai dari kesan rebel hingga dinamika yang cepat di setiap adegan, diperkirakan Attacca membawakan konsep gelap yang karismatik dan penuh semangat tanpa meninggalkan jati diri SEVENTEEN yang segar dengan julukan "self-producing idol" yang berbeda dengan comeback yang mirip dengan unsur ini seperti pada lagu Call Call Call pada 2018 dan Fear pada 2019.

Attacca menjadi rangkaian ketiga dari proyek Power of Love yang diusung sejak pertengahan tahun 2021. Proyek ini dimulai dengan single digital Bittersweet dan dilanjutkan dengan album mini kedelapan Your Choice dengan lagu utama Ready to Love.

SEVENTEEN akan kembali dengan comeback kedua di Korea Selatan melalui Attacca pada 22 Oktober pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Begini Hasil Tes Kamera iPhone 13 dari DXOMark, Kalah dari Huawei & Xiaomi?

BERIKUTNYA

Si Kecil Tumbuh Gigi? Kenali Gejala & Cara Merawatnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: