ENHYPEN. (Dok. BELIFT Lab)

ENHYPEN Tampil Seperti Siswa Sekolah dalam Video Klip Tamed-Dashed

12 October 2021   |   19:15 WIB

ENHYPEN resmi memulai promosi untuk album DIMENSION: DILEMMA melalui peluncuran album full-length perdana dan video klip lagu utama Tamed-Dashed. Dalam video klip, ENHYPEN tampil manis layaknya siswa sekolah yang menikmati masa mudanya layaknya remaja pada umumnya.

Tamed-Dashed merupakan lagu beraliran new wave yang kental dengan bunyi gitar dan synthesizer ala 1980an. Lagu ini ditulis dan dikomposisi oleh sejumlah produser di HYBE seperti Bang Si-hyuk, Wonderkid, dan lainnya dengan lirik yang bercerita tentang dilema antara dijinakkan atau dibuat putus asa dengan keinginan yang ada.
 

Dalam konferensi pers daring, ENHYPEN mengungkapkan bahwa lagu ini memiliki suasana yang lebih ceria dibandingkan dengan lagu Given-Taken atau Drunk-Dazed yang lebih karismatik.

"Saya terkejut, tapi juga merasa baik karena saya rasa kami bisa menunjukkan sisi yang baru," tutur Sunoo sebagaimana ditulis oleh Soompi.

Hal ini kemudian disetujui Jungwon yang menyebutkan bahwa ENHYPEN bekerja keras untuk menyajikan citra yang segar dan ceria untuk comeback kali ini.

Album DIMENSION: DILEMMA merupakan album yang mengawali seri DIMENSION dengan melihat kisah para anggota ENHYPEN untuk masuk ke dalam dunia dengan berbagai dimensi yang masing-masing nilainya saling bertabrakan.

Di sini, mereka mulai belajar tentang keinginan terdalam mereka yang kemudian memicu kebingungan dengan identitas dan berakhir dengan adanya dilema.

"Dunia yang saya alami setelah debut jauh lebih rumit. Saya ingin meningkatkan kemampuan saya sebagai anggota ENHYPEN, tapi saya juga butuh waktu sendiri. Selain itu, saya ingin mendapatkan banyak cinta tapi juga merasa ingin untuk bebas dari tatapan publik. Itu adalah emosi yang saya sampaikan," kata Jungwon dilansir dari The Korea Herald.

(Baca juga: Album Dimension: Dilemma Enhypen Cetak Rekor Preorder)

Jake kemudian menjelaskan bahwa seri ini akan membicarakan lebih rinci tentang pengalaman yang dialami semua anggota setelah debut. Hal ini berbeda dengan seri BORDER yang berfokus pada masa-masa antara kehidupan sebagai trainee dan musisi pemula.

Lebih rinci tentang album DIMENSION: DILEMMA, para anggota mengungkapkan bahwa album ini menjadi sesuatu yang spesial karena dilakukan oleh banyak orang. Salah satunya adalah kehadiran Yeonjun TXT sebagai featuring untuk lagu B-side Blockbuster.

Blockbuster sendiri menggambarkan tentang harapan seorang anak laki-laki yang ingin hidup layaknya karakter film aksi. Dengan kehadiran Yeonjun sebagai featuring pertama dalam seluruh rilisan ENHYPEN, lagu ini bisa memberikan energi yang kuat dan meningkatkan suasana riuh di dalam lagu tersebut.

"Ini sangat menyenangkan untuk bekerja bersama artis di luar grup untuk pertama kalinya, dan sangat terhormat bagi kami dengan hadirnya anggota senior dari grup di bawah Hybe Labels," tambah Heeseung.

Hadir dengan 10 lagu termasuk lagu utama Tamed-Dashed dan B-side Blockbuster, album ini juga menghadirkan lagu lain seperti Intro: Whiteout, Upper Side Dreamin', I Didn't Know (judul terjemahan), Go Big or Go Home, Attention, please!, dan Interlude: Question.
 

Kini, album DIMENSION: DILEMMA bisa dinikmati di seluruh platform musik daring dan video klip Tamed-Dashed bisa disimak di kanal Youtube resmi Hybe Labels.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ikut Wajib Militer, Young K DAY6 Tinggalkan Pesan Menyentuh untuk Penggemar

BERIKUTNYA

Deteksi Dini Preeklamsia Jadi Kunci Kurangi Risiko Kematian pada Ibu dan Janin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: