ENHYPEN. (Dok. BELIFT Lab)

Ada Yeonjun TXT, Ini Daftar Lagu dalam Album DIMENSION: DILEMMA ENHYPEN

04 October 2021   |   20:03 WIB

Boy group ENHYPEN akhirnya membagikan daftar lagu yang dirilis dalam album full-length mereka yang berjudul DIMENSION: DILEMMA. Berbeda dengan perilisan album sebelumnya, kali ini mereka menghadirkan delapan buah lagu termasuk lagu utama Tamed-Dashed.

Delapan lagu tersebut di antaranya adalah Whiteout yang merupakan intro dari album ini, lalu ada Tamed-Dashed, Upper Side Dreamin', I Didn't Know (judul terjemahan), Go Big or Go Home, Blockbuster, Attention, please!, dan Question yang merupakan interlude dari album tersebut.
 
Herald Pop melaporkan bahwa keseluruhan lagu ini memiliki berbagai variasi aliran yang berbeda-beda dan lagu utamanya masih menggunakan ciri khasnya sejak debut yaitu adanya penggunaan tanda penghubung (-).

Menariknya, album ini menghadirkan featuring dari Yeonjun TXT untuk lagu Blockbuster, di mana ini kali pertamanya Yeonjun maupun ENHYPEN melakukan kolaborasi.

Sementara itu, lagu Tamed-Dashed sendiri diketahui bercerita tentang pengalaman laki-laki yang memiliki kontradiksi dan konflik dari berbagai keinginan di dalamnya ditambah adanya perasaan cemas dan malu.

Album DIMENSION: DILEMMA merupakan album yang menjadi pembuka dari seri Dimension setelah menutup seri Border. Jika seri Border bercerita tentang perasaan sebelum debut dan abstrak tentang dunia yang berbeda setelah debut, maka Dimension akan mengambil fokus pada kesadaran akan dunia berbeda yang dihadapi dan merupakan dimensi baru yang lebih kompleks dan penuh kontradiksi.

ENHYPEN akan kembali dengan album DIMENSION: DILEMMA yang hadir dengan tiga konsep, yaitu Scylla, Charybdis, dan Odysseus yang diambil dari mitologi Yunani. Albumnya akan dirilis bersamaan dengan video klip Tamed-Dashed pada 12 Oktober 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jung Ho-yeon Jadi Aktris Korea dengan Pengikut Instagram Terbanyak

BERIKUTNYA

Dorong Pemberdayaan Perempuan, Kadin Gandeng 3 Himpunan Usaha Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: