Yumi's Cells. (Dok. TVING)

4 Alasan Drama Korea Yumi's Cells Perlu Genhype Tonton

11 October 2021   |   19:43 WIB

Yumi's Cells menjadi salah satu drama Korea yang membuat penonton antusias. Sebagai drama adapatasi komik webtoon yang memiliki konsep berbeda dibandingkan dengan drama serupa, Yumi's Cells menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda dengan kombinasi animasi dan live action dalam satu konten.

Berkisah tentang pekerja kantoran bernama Yu-mi yang memiliki kehidupan dengan didukung oleh para sel di dalam tubuh, drama ini melihat hubungan antara Yu-mi dengan Goo Woong yang semakin lama semakin bertumbuh seiring dengan pemulihan sel cinta Yu-mi yang sempat koma akibat patah hati.

Tertarik? Berikut ini adalah empat alasan kenapa Genhype wajib nonton Yumi's Cells.


1. Kombinasikan animasi dan live action

Berbeda dengan drama Korea pada umumnya yang kental dengan unsur animasi atau penggunaan grafik komputer, Yumi's Cells justru memberikan pengalaman menonton yang asyik dengan kombinasi animasi dan live action. Ini menunjukkan bahwa animasi bisa memberikan kekuatan pada cerita sekaligus dinikmati orang dewasa.
 

2. Hadirkan chemistry yang kuat

Hubungan antara Yu-mi dan Goo Woong yang diawali karena perkenalan dengan teman satu kantor Yu-mi kemudian membukan identitas sosok Goo Woong yang jujur dan apa adanya.

Karakter ini dianggap membuat sebagian penonton merasa tersentuh dengan tindakannya yang tulus menyayangi Yu-mi meski dia merupakan pribadi yang kikuk dan cenderung kutu buku.

(Baca juga: Kim Go-eun Ketemu Gebetannya dalam Bocoran Serial Yumi's Cells)


3. Bawakan ilmu psikologi dengan cara yang asyik

Beberapa drama yang kental dengan ilmu profesi seperti kedokteran dan media massa biasanya menampilkan ilmu-ilmu yang dikemas dengan cara yang serius. Tapi, Yumi's Cells menyajikan ilmu tentang cara kerja sel otak serta psikologi dengan kemasan yang mudah dipahami.

Beberapa contohnya adalah kehadiran Sel Pura-Pura yang mengambil alih saat Yu-mi mengalami suasana hati yang buruk dan Sel Lapar yang bisa membesar dan menakuti sel lain ketika kelaparan.
 

4. Alur cerita yang ringan

Yumi's Cells menghadirkan cerita slice-of-life yang ringan tentang hubungan yang sehat ditambah dengan karakter yang relevan dalam keseharian Genhype. Akan ada campur aduk perasaan antara tersentuh dan tertawa saat menyaksikan drama ini.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Serial Dokumenter Diana Tampilkan Cuplikan dan Wawancara Baru

BERIKUTNYA

Timothée Chalamet Kasih Bocoran Karakter Willy Wonka Versinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: