Timothée Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka muda dari adaptasi novel klasik Roald Dahl. (Dok. Official Twitter)

Timothée Chalamet Kasih Bocoran Karakter Willy Wonka Versinya

11 October 2021   |   19:50 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genype, kalian tidak lagi harus mengandalkan imajinasi untuk melihat Timothée Chalamet berpakaian dengan mantel ungu dan topi tinggi sebagai pembuat cokelat terkenal Willy Wonka. Chalamet baru saja mengunggah foto teaser untuk Willy Wonka versinya sebagai pemuda yang akan nantinya menjadi pebisnis cokelat.

Kepada 13,6 juta pengikut di Instagram dan 1,6 juta di Twitter, Chalamet mengunggah foto dirinya di sela-sela syuting dengan kostum karakter Willy Wonka.

Alih-alih mengenakan mantel ungu yang aneh dan dasi kupu-kupu kebesaran seperti karakter pada Willy Wonka and the Chocolate Factory (1971), kostum Chalamet tampaknya lebih dekat dengan estetika dalam film Tim Burton, Charlie and the Chocolate Factory (2005).

Pilihan kostum ini tampak sesuai karena Wonka (working title) akan menjadi prekuel dan reboot dari waralaba yang sama untuk Warner Bros.

Kostumnya tampak sedikit kurang aneh dari pendahulunya, dan lebih membumi, dengan warna yang diredam dan tampilan usang yang menunjukkan bahwa Wonka muda ini telah melihat banyak hal di dunia.

Film baru ini berfokus pada Willy Wonka muda dan petualangannya sebelum mendirikan pabrik cokelat. Chalamet dikabarkan akan menunjukkan kebolehannya menyanyi dan menari untuk pertama kalinya di prekuel tersebut.
 

Wonka juga jadi ketiga kalinya bagi Warner Bros untuk mengadaptasi cerita Willy Wonka, dengan versi sebelumnya merupakan adaptasi dari novel klasik Roald Dahl, Charlie and the Chocolate Factory.

Yang pertama adalah Willy Wonka and the Chocolate Factory (1971) yang dibintangi oleh Gene Wilder sebagai Wonka dan film kedua Charlie and the Chocolate Factory (2005) yang menampilkan Johnny Depp.

Meskipun detail plot belum diketahui, bisa dipastikan film baru ini akan menjadi kisah awal karakter Willy Wonka dan jadi film pertama tanpa kehadiran karakter Charlie Bucket.

Di samping Chalamet, film ini juga akan dibintagi oleh sejumlah aktor ternama termasuk Rowan Atkinson, Sally Hawkins, dan pemenang Academy Award Olivia Colman.

Wonka disutradarai oleh Paul King, yang memiliki banyak pengalaman dalam film anak-anak dari karyanya di franchise Paddington, serta ikut menulis naskah film dengan Farnaby.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 17 Maret 2023.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

4 Alasan Drama Korea Yumi's Cells Perlu Genhype Tonton

BERIKUTNYA

Indomie Jadi Mi Goreng Instan Terenak versi NY Magazine

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: