Don't Look Up. (Dok. Netflix)

4 Film Netflix Siap Menemani Liburan Natal 2021

11 October 2021   |   13:30 WIB

Sekitar satu setengah bulan lagi, Desember akan datang dan tentu libur Natal dan Tahun Baru menanti di depan mata. Salah satu kegiatan yang wajib dilakukan saat liburan adalah menonton film dan serial over-the-top (OTT) yang bisa menjadi agenda keluarga selama musim liburan kali ini.

Meski film dan serial pada masa liburan Natal selalu identik dengan film keluarga atau drama romantis, enggak ada salahnya untuk mencoba menonton sesuatu yang penuh keseruan dan ketegangan bersama dengan keluarga lho! Yuk cek lima film yang akan tayang di Netflix Indonesia selama masa liburan.

1. The Unforgivable (10 Desember)

The Unforgiveable. (Dok. Netflix)

The Unforgiveable. (Dok. Netflix)

Film beraliran drama ini digarap oleh sutradara Nora Fingscheidt dan dibintangi oleh Sandra Bullock, Jon Bernthal, Vincent D’Onofrio, dan Viola Davis. 

The Unforgiveable bercerita tentang Ruth Slater (Sandra Bullock) yang masih menghadapi dinginnya reaksi masyarakat di sekitarnya setelah mendekam di penjara akibat kekerasan yang dilakukannya. Saat inilah, dia mencari adiknya yang terpaksa ditinggalkan demi menebus kesalahannya.

2. A Boy Called Christmas (24 November)
 

Film fantasi ini diadaptasi dari buku karangan Matt Haig pada 2015 dengan judul yang sama yang kemudian dibuat versi filmnya oleh penulis naskah Ol Parker dan sutradara Gil Kenan. 

Menghadirkan Henry Lawfull, Jim Broadbent, Zoe Colletti, dan Sally Hawkins, film ini bercerita tentang Nikolas yang melakukan perjalanan jauh ke kawasan di utara untuk mencari ayahnya yang sedang mengeksplorasi desa yang ditinggali sekelompok elf bernama Elfhelm.

3. Emily in Paris Season 2 (22 Desember)
 

Serial drama komedi ini melanjutkan kisah Emily yang lebih baik dalam mengenal Paris sebagai destinasi liburan tapi masih lemah dalam hubungan percintaan. Kini, Emily tengah disibukkan dengan liburan tanpa adanya beban pekerjaan yang harus diselesaikan.

Tayang dengan 10 episode, Emily in Paris Season 2 akan kembali digarap oleh sutradara Darren Star dan kembali menghadirkan Lily Collins sebagai aktris utama.

4. Don't Look Up (24 Desember)
 

Beraliran sains fiksi, film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence ini menghadirkan mahasiswi Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) dan profesor Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio) yang melaporkan adanya sebuah komet yang mengorbit di dalam tata surya dan berpotensi menabrak bumi.

Keduanya dibantu oleh Dr. Oglethorpe (Rob Morgan) untuk melakukan perjalanan media hingga bisa hadir ke kantor Presiden Orlean (Meryl Streep) dan siaran pagi acara The Daily Rip milik Brie (Cate Blanchett) dan Jack (Tyler Perry).

Selain empat film dan serial ini, ada juga beberapa serial lain yang akan tayang seperti Money Heist Part 5: Volume 2 yang akan melanjutkan bagian pertama dari serial Money Heist Part 5.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Peran Perempuan dalam Ekonomi Digital Bantu Percepat Pemulihan

BERIKUTNYA

Waduh, Windows 11 Bikin Kinerja AMD Jadi Lemot

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: