NCT 127. (Dok. SM Entertainment)

Promosi STICKER Rampung, NCT 127 Akan Rilis Album Repackage Favorite

08 October 2021   |   11:30 WIB

Setelah menyelesaikan promosi untuk album studio ketiga STICKER, NCT 127 akan mulai mempersiapkan comeback untuk album repackage ketiga yang akan diluncurkan pada bulan ini! Terungkap oleh update media sosialnya, NCT 127 akan kembali dengan album Favorite.

Soompi melaporkan, pergantian foto profil dan header di sejumlah media sosial seperti Twitter dan Instagram mulai dilakukan pada Kamis (7/10) pukul 22.00 atau Jumat (8/10) malam waktu setempat.

Dalam bagian bio media sosialnya, NCT 127 mengungkapkan akan merilis album tersebut pada 25 Oktober 2021 dan mengganti foto media sosialnya dengan warna biru keabu-abuan dan tulisan yang merefleksikan logo album yang akan datang.
 

Tampilan media sosial Twitter NCT 127 untuk album repackage Favorite. (Dok. Twitter/NCT 127)

Tampilan media sosial Twitter NCT 127 untuk album repackage Favorite. (Dok. Twitter/NCT 127)

 

Tampilan media sosial Instagram NCT 127 untuk album repackage Favorite. (Dok. Instagram/NCT 127)

Tampilan media sosial Instagram NCT 127 untuk album repackage Favorite. (Dok. Instagram/NCT 127)

 

Hingga saat ini, NCT 127 maupun SM Entertaiment belum memberikan rincian tentang album repackage Favorite, baik dari rincian lagu utama dan lagu baru, sistem pre-order album, maupun konsep yang hadir untuk album ini.

Comeback ini diperkirakan akan mengundang antusiasme penggemar dan publik setelah kesuksesan STICKER selama bulan September, di mana album studio ketiga itu telah terjual lebih dari 2,27 juta kopi di bulan tersebut. Ini membuat NCT 127 mencetak rekor sebagai 'double million seller' atau penjual album dua juta.

STICKER sendiri telah memenangkan sejumlah penghargaan domestik dan global sejak peluncurannya pada September 2021, mulai dari masuk ke peringkat ketujuh di tangga lagu Gaon untuk kategori Peringkat Album Bulanan hingga mencapai peringkat ketiga untuk tangga lagu Billboard 200.

Saat ini, NCT 127 dikabarkan akan hadir di episode terbaru acara komedi SNL Korea pada Sabtu (9/10).

NCTzen, siap menantikan comeback kali ini? Jangan lupa ikuti infonya ya!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Bulan Ini! SECRET NUMBER Akan Comeback dengan Lagu Fire Saturday

BERIKUTNYA

Move to Heaven & Sweet Home Raih 3 Penghargaan di Asia Contents Awards Ke-3

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: