NCT 127. (Dok. SM Entertainment)

NCT 127 Jadi Tamu Grup Idol Pertama di SNL Korea

23 September 2021   |   17:54 WIB

Setelah sejumlah aktor seperti Lee Byung-hun, Ha Ji-won, dan Jo Jung-suk serta penyanyi Jessi menjadi tamu untuk program live comedy Saturday Night Live (SNL) Korea, kini Coupang Play mengonfirmasi bahwa NCT 127 akan menjadi grup idol K-pop pertama yang hadir sebagai host atau tamu terbaru untuk penayangannya di episode terbaru.

"NCT 127 telah dikonfirmasi datang sebagai tamu idol pertama untuk musim ini," jelas pihak produksi SNL Korea kepada News1.
 
SNL Korea/istimewa
Kehadiran grup dengan sembilan orang anggota tersebut diperkirakan akan membawa energi baru yang segar dengan menunjukkan sisi komedi mereka sebagai tamu termuda di dalam SNL Korea versi reboot ini. Dengan ini, NCT 127 menjadi tamu kelima di dalam program tersebut.

NCT 127 telah mendapatkan cinta dari para penggemar di seluruh dunia setelah melakukan comeback dengan album studio STICKER pada 17 September 2021. Perilisan ini menjadi salah satu memontum baru dengan pencapaian berupa penjualan album pre-order sebanyak satu juta kopi dan menjadi artis ketiga yang memiliki penjualan album terbanyak di Hanteo secara umum.

SNL Korea tayang setiap hari Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB melalui platform streaming Coupang Play.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Jangan Anggap Sepele, Lubang Gigi Bisa Memicu Penyakit Jantung

BERIKUTNYA

Mau Buat NFT? Jangan Lupa Gabung Dulu ke Komunitas Agar Tak Kebingungan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: