Black Widow. (Dok. Marvel Studios/Disney)

Jadwal Film & Serial Terbaru di Disney+ Hotstar Oktober 2021

05 October 2021   |   07:56 WIB

Sejumlah serial televisi mulai dari The Simpsons: Season 33, Grey's Anatomy: Season 18, hingga Family Guy: Season 20 resmi tayang pada 1 Oktober 2021. Selain itu, ada juga beberapa tayangan menarik seperti Just Beyond yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan R.L. Stine dan film MCU Black Widow. Berikut jadwal tayangan selama bulan Oktober!
 

4-10 Oktober 2021


King Arthur (8 Oktober)
 

King Arthur. (Dok. Disney)

King Arthur. (Dok. Disney)

Arthur adalah sosok laki-laki gagah yang memiliki ikatan persaudaraan dengan Lancelot. Bersama dengan Knights Of The Round Table, mereka memperjuangkan kebebasan dari orang-orang terkasih.

Air Crash Investigastion: Season 20 (8 Oktober)
 

Serial dokumenter ini menelisik penyebab kecelakaan pesawat modern yang mengupas tuntas insiden melalui pengalaman berada di dalam pesawat, kemudian menjelaskan proses penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Hal ini akan dianalisis secara mendalam dan dijadikan pelajaran bagi pelaku industri penerbangan.

11-17 Oktober 2021


Just Beyond (13 Oktober)
 

Diadaptasi dari novel remaja dan dewasa muda karangan R.L. Stine, Just Beyond merupakan serial antologi yang menujukan karakter baru dengan kisah supernatural horor yang menakutkan. Pada saat yang sama, serial ini juga membahas realitas problematika remaja seperti perundungan.

Black Widow (15 Oktober)
 

Film yang menjadi bagian dari semesta Marvel Cinematic Universe ini berfokus pada Natasha Romanoff atau yang dikenal dengan Black Widow yang menghadapi sisi gelap hidupnya di saat sebuah konspirasi berbahaya dikaitkan dengan masa lalunya.

Atlantis: The Lost Empire (15 Oktober)
 

Kru arkeolog dan penjelajah yang dipimpin oleh sejarawan Milo Thatch melakukan perjalanan ke dalam laut untuk menemukan misteri dari legenda kerajaan Atlantis. Ekspedisi bawah laut dengan kapal selam itu berubah ketika misi tim harus beralih untuk melindungi kekuatan mistis yang ada di dalam kerajaan tersembunyi itu.

Teen Spirit (15 Oktober)
 

Amber adalah remaja yang jiwanya terjebak di limbo akibat kecelakaan ganjil yang dialaminya. Salah satu tugasnya adalah mengubah seorang murid yang tidak terkenal di sekolahnya untuk menjadi Prom Queen.
 

18-24 Oktober 2021


Godfather of Harlem: Season 2 (22 Oktober)
 

Bumpy Johnson harus melawan keluarga dari New York Crime untuk mengambil alih jalur penjualan heroin dari Marseilles ke New York Harbor yang bernama French Connection. Musim kedua ini mengisahkan bentrokan luar biasa antara dunia kriminal dengan hak asasi manusia pada tahun 1964.

The Help (22 Oktober)
 

Berlatar tahun 1960-an di Mississippi, seorang gadis muda menciptakan sebuah pembicaraan di kota kecilnya setelah mewawancarai sekelompok wanita kulit hitam tentang kehidupan mereka sebagai asisten rumah tangga dari keluarga kulit putih terpandang.

Story of God with Morgan Freeman (22 Oktober)
 

Aktor Morgan Freeman mengajak penonton untuk memahami segala hal tentang kepercayaan manusia dan kehidupan yang berdampingan dengan agama. Di sini, penonton akan melihat perjalanan Freeman untuk mencari jawaban atas keimanan yang bisa menyatukan umat manusia.
 

25-31 Oktober 2021


Motherland: Fort Salem Season 2 (29 Oktober)
 

Raelle, Tally, dan Abigail harus menghadapi ancaman dan sihir yang berbahaya dari The Camarilla yang merupakan kelompok pemburu penyihir.

Scary Movie 4 (29 Oktober)
 

Instalasi keempat dari serial film Scary Movie ini melihat kisah Cindy yang sadar bahwa rumahnya dihantui sosok anak kecil, membuatnya menjalankan misi untuk mencari siapa pembunuhnya.

Pada saat yang sama, dia juga harus rahasia yang ada untuk menghentikan mereka semua termasuk sosok alien yang menyerang bumi.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

3 Tips Ini Bikin Profil Akun Aplikasi Kencan Daring Lebih Kece

BERIKUTNYA

5 Alasan Kamu Perlu Lebih Sering Senyum

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: