Just Beyond. (Dok. Disney)

Just Beyond Hadirkan Antologi Kisah Fantasi & Mistis yang Menegangkan

02 October 2021   |   12:17 WIB

Bagi Genhype yang pernah membaca buku-buku novel misteri dan supernatural karangan R.L. Stine, kali ini ada kabar baik buat kalian, karena beberapa cerita dari buku yang populer di tahun 2000an ini akan hadir dalam versi live action melalui serial Just Beyond! Serial ini menjadi karya R.L. Stine berikutnya di layanan over the top, di mana sebelumnya ada Fear Street yang tayang di Netflix pada pertengahan tahun ini.

 
Poster Just Beyond. (Dok. Disney)
Terdiri dari delapan episode, Just Beyond menghadirkan antologi atau kumpulan cerita penuh fantasi dan mistis yang membuat kalian bertanya-tanya tentang realita yang ada. Enggak hanya itu saja, serial ini juga menghadirkan karakter baru yang membuat kalian merasakan berbagai macam petualangan dunia supernatural yang penuh dengan penyihir hingga dunia paralel.

Tidak hanya kisah-kisahnya yang seram, serial ini juga membawa cerita khas fiksi dewasa muda yang kental dengan kegelisahan para remaja seperti perundungan, tekanan dalam lingkungan pertemanan, dan kecemasan yang ditambah dengan keseruan unsur supernatural yang menjadi ciri khas dalam karya-karya Stine.

Melalui trailer terbarunya, Just Beyond mulai menunjukkan berbagai adegan yang seru dan ringan namun tetap intens melalui bumbu-bumbu misteri dan fantasi. Beberapa contohnya adalah adanya tongkat sihir yang dilarang dibawa ke sekolah, adanya penculikan di dalam sebuah ruangan, kejadian supernatural berupa poltergeist, hingga kehadiran sosok tak diundang di beberapa lokasi.
 

Just Beyond akan tayang perdana pada 13 Oktober 2021 di platform streaming Disney+ Hotstar.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

7 Permainan Seru yang Bisa Tingkatkan Memori Anak

BERIKUTNYA

Pop Batik Cons 2021 Ajak Kalangan Muda Lestarikan Batik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: