Ilustrasi pemakaian legging. (Dok. Keenan Constance dari Unsplash)

4 Kiat Padu Padan Legging untuk Berbagai Acara

02 October 2021   |   19:56 WIB

Legging merupakan salah satu celana yang identik sebagai celana olahraga. Karakteristik celana ini yang memiliki kelenturan yang mengikuti kaki penggunanya, menjadikannya seperti celana yang ketat untuk digunakan dan dinilai kurang fleksibel untuk beberapa situasi atau acara.

Kalau Genhype bingung padu padan legging untuk berbagai bahan dan acara, Hypeabis.id membagikan empat kiat untuk padu padan legging sesuai dengan peruntukannya. Simak yuk!

1. Pakaian santai
 

Ilustrasi legging dengan blus. (Dok. user15285612 dari Freepik)

Ilustrasi legging dengan jaket dan tank top. (Dok. user15285612 dari Freepik)

Untuk setelan pakaian santai, semua jenis atasan baik itu kaos oblong; kemeja dan blus; serta luaran seperti jaket, sweater, dan kardigan bisa jadi pilihan untuk memadupadakannya dengan legging berbahan kain dn

Untuk sepatunya, Genhype bisa gunakan sepatu tertutup seperti sneakers, sepatu olahraga, sepatu boots berbagai ukuran (semata kaki atau selutut), dan sepatu hak tinggi.

2. Pengganti stocking
 

Ilustrasi legging dengan rok. (Dok. Simon Launay dari Unsplash)

Ilustrasi legging dengan rok. (Dok. Simon Launay dari Unsplash)

Meski legging bisa dijadikan celana utama, enggak ada salahnya Genhype menjadikannya sebagai pengganti stocking di mana pemakaiannya bisa sebagai celana tambahan saat mengenakan rok atau terusan. Hal ini bisa dilakukan ketika ingin menggunakan setelan berbahan tipis seperti gaun musim panas dan rok untuk musim gugur atau musim dingin.
 
1
2


SEBELUMNYA

Ethnicmine, Melestarikan Tenun Jadi Produk Fesyen Kekinian

BERIKUTNYA

Cemas di Hari Minggu, Kenali Sunday Scaries & Tips Mengatasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: