ATEEZ. (Dok. KQ Entertainment)

Promosi Deja Vu Rampung, ATEEZ Akan Rilis Video Klip Lagu Eternal Sunshine

02 October 2021   |   19:26 WIB

Setelah menyelesaikan promosi di sejumlah acara televisi dan radio untuk lagu utama Deja Vu dari album ZERO: FEVER Part.3 selama dua pekan, promosi dari album ini tidak berhenti sampai di sini karena ATEEZ akan merilis video klip lagu Eternal Sunshine yang telah dibocorkan lewat teaser beberapa hari sebelum perilisan album pada September 2021.

Dalam unggahan pengumuman di media sosial resminya, ATEEZ mengungkapkan tanggal dan foto pendamping pada Sabtu (2/10) tengah malam bahwa video klip untuk lagu Eternal Sunshine, yang merupakan salah satu lagu utama dalam album mini tersebut, akan tayang pada Senin (4/10) pukul 00.00 KST atau Minggu (3/10) pukul 22.00 WIB.
 
Perilisan video klip dilakukan sekitar tiga pekan setelah Deja Vu dirilis tepat pada 13 September 2021, di mana kala itu lagu berkonsep gelap dan sensual tersebut terpilih sebagai lagu utama yang dipromosikan terlebih dahulu.

Sementara itu, foto teaser yang melengkapi pengumuman tersebut menunjukkan anggota ATEEZ dengan pakaian konsep utama Eternal Sunshine yang duduk bersebelahan sambil bersandar ke anggota sebelahnya. Ini menunjukkan konsep yang lebih segar dan cerah ketimbang konsep Deja Vu.

Sebagaimana dilaporkan Herald Pop, Eternal Sunshine memiliki lirik yang bercerita tentang harapan abadi untuk masa muda yang cepat berlalu. Dengan melodi yang menyegarkan dan bassline yang funky, lagu ini mengingatkan sebagian penggemarnya akan lagu yang memiliki konsep serupa seperi Wave yang rilis pada tahun 2018.

Video klip Eternal Sunshine akan bisa dinikmati pada Minggu (3/10) pukul 22.00 WIB di kanal Youtube resmi ATEEZ dan KQ Entertainment.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Single Coldplay X BTS My Universe Tempati Posisi Kedua Tangga Lagu Inggris

BERIKUTNYA

Iwan Tirta Private Collection & Dee Lestari Luncurkan Koleksi Batik Prithvi Mata

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: