ATEEZ. (Dok. KQ Entertainment)

Ini Aksi ATEEZ Dalam Teaser Video Klip Eternal Sunshine

11 September 2021   |   18:32 WIB

2 hari lagi, boy group ATEEZ akan kembali dengan album baru, ZERO: FEVER Part.3. Kali ini hadir dengan teaser video klip untuk salah satu lagu utama mereka, yaitu Eternal Sunshine. Dalam teaser ini, para anggota ATEEZ tampak bersenang-senang di perkotaan di tengah musim panas.
 

Teaser ini menampilkan beberapa anggota yang berjalan-jalan di perkotaan sambil menikmati musim panas yang terik, seraya diiringi lebih banyak cuplikan lagu dari Eternal Sunshine yang telah dibocorkan sebelumnya melalui beberapa pranala video.

Sebelumnya, ATEEZ menggelar pemungutan suara untuk lagu utama dari album ZERO: FEVER Part.3, yaitu Deja Vu dan Eternal Sunshine pada awal September 2021 dengan hasil yang akan diumumkan menjelang perilisan album.
 
Kemudian pada Jumat (10/9), ATEEZ merilis cuplikan semua lagu dari album ZERO: FEVER Part.3 yang terdiri atas enam lagu, termasuk Eternal Sunshine dan Deja Vu yaitu Feeling Like I Do, ROCKY, All About You, dan Not Too Late.
 

Setelah pranala video klip pertama, diperkirakan pranala video klip untuk lagu Deja Vu akan dirilis bersamaan dengan pengumuman akhir dari lagu utama yang akan dibawakan mulai tanggal 13 September 2021.

Siap menantikan comeback kedua dari ATEEZ? Tunggu kabar selanjutnya, Genhype!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Segera Berakhir, Drakor Hospital Playlist 2 Akan Tayang Lebih Lama

BERIKUTNYA

New York Fashion Week kembali dengan Peragaan Busana Luring

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: