ATEEZ (dok. Twitter ATEEZ Official)

Lagu ATEEZ Jadi Soundtrack Digimon Adventure

24 June 2021   |   10:47 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

ATINY, lagu baru boyband kesayangan kita ATEEZ bakal menjadi soundtrack anime Digimon Adventure, lho!
Lagu berjudul Dreamers merupakan bagian dari album single Jepang pertama ATEEZ yang akan dirilis bulan ini.

Album yang juga bernama Dreamers ini menampilkan total empat lagu. Selain Dreamers, lagu baru lainnya berjudul Blue Summer. Ada versi akustik dari lagu Jepang yang mereka rilis sebelumnya, Still Here, serta versi instrumental dari Dreamers.

Lagu Dreamers yang dipilih sebagai soundtrack penutup anime Digimon Adventure menceritakan tentang orang-orang yang ingin mengejar impian dalam hidup. Sama seperti alur cerita para karakter di anime tersebut.

ATEEZ dikenal menciptakan musik yang menginspirasi dan memotivasi yang mendorong pendengarnya untuk mengejar impian mereka, apa pun yang menghalangi. Jadi mereka dianggap grup K-Pop yang sempurna untuk membawakan lagu ini.

Album single yang akan dirilis pada 28 Juli ini akan memiliki 4 versi berbeda. Tipe A dan Tipe B berisi CD, satu dari dua DVD, serta buklet 16 halaman, dan satu photocard yang dipilih secara acak dari 14 pcs yang berbeda di 2 album.

Sementara Edisi Normal hanya berisi CD, buklet 12 halaman dan photocard acak dari 14 pcs dari album yang berbeda. Sementara edisi ATINY yang dijual terbatas berisi CD, DVD, dan photobook 24 halaman, plus dua photocard unik yang diacak dari 14 pcs, serta 7 photocard selfie para member.

CD akan berisi empat lagu yang disebutkan sebelumnya, sedangkan DVD akan menyertakan film pembuatan video musik Dreamers (Tipe A dan ATINY Edition) dan film pembuatan pemotretan (Tipe B).

Video musik untuk Dreamers juga akan dirilis pada 28 Juli. Jangan ketinggalan ya ATINY!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Simak 8 Manfaat Kesehatan dari Menari sebagai Aktivitas Olahraga

BERIKUTNYA

Google Meet Bakal Hadirkan Fitur-Fitur untuk Mudahkan Pendidikan Daring

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: