Poster teaser konsep album mini Attacca dari SEVENTEEN. (Dok. Twitter/SEVENTEEN)

Kembali dengan Konsep Gelap, Ini Rincian Awal Comeback Kedua SEVENTEEN

25 September 2021   |   15:25 WIB

Bulan lalu, boy group SEVENTEEN telah dikonfirmasi akan melakukan comeback kedua pada musim gugur tahun ini dan akhirnya pada Jumat (24/9) tengah malam SEVENTEEN merilis teaser foto konsep dengan konsep gelap yang didominasi warna merah!

Berdasarkan unggahan di media sosial resmi SEVENTEEN, mereka akan melakukan comeback dengan album mini kesembilan berjudul Attacca pada 22 Oktober 2021 pukul 11.00 WIB atau 13.00 KST. Comeback ini diperkirakan akan membawakan konsep yang jauh berbeda dibandingkan dengan comeback untuk rilisan album mini kedelapan mereka, Your Choice, pada Juni 2021.

Teaser ini juga menunjukkan foto para anggota yang diambil dari jarak jauh dengan berfokus pada bagian belakang seluruh anggita dengan dominasi warna merah dan hitam. Konsep yang berbeda dari warna SEVENTEEN yang dikenal dengan konsep anak muda yang cerah membuat penggemar penasaran dengan rilisan ini.
 
Berselang sekitar empat hingga lima bulan, Attacca akan melanjutkan rangkaian proyek Power of Love pada tahun ini. Power of Love merupakan proyek yang berbicara tentang berbagai momen percintaan yang ditemui dalam kehidupan yang dipenuhi dengan kejujuran dan perasaan cinta yang bermacam-macam.

Proyek ini diawali dengan single digital Bittersweet milik Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN bersama solois Lee Hi yang bercerita tentang dilema persahabatan dan percintaan.

Sports Seoul melaporkan proyek ini kemudian dilanjutkan dengan album mini kedelapan mereka, Your Choice, yang bercerita tentang keberanian untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada orang lain setelah menyadari perasaan individu yang bersangkutan.

Saat ini SEVENTEEN telah menyelesaikan proyek acara In The Soop dan sedang mempersiapkan comeback melalui album Attacca. SEVENTEEN sendiri akan berpromosi dengan 11 anggota, di mana Jun dan The8 berfokus pada berbagai kegiatan di China hingga akhir tahun ini.

Sudah siap menantikan konsep baru dari album Attacca? Jangan sampai kelewatan informasi selanjutnya!



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Wow, Tiket Special Screening Film NUSSA Laris Terjual

BERIKUTNYA

Jaehyun NCT Jadi Idol K-pop Pertama yang Siarkan Acara Runway Prada

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: