Rowoon SF9 (dok. WIkimedia)

Lokasi Syuting Kebakaran, Produksi Drama yang Dibintangi Rowoon SF9 Dihentikan

06 August 2021   |   23:20 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Proses produksi drama KBS “Yeonmo” dihentikan sementara menyusul insiden kebakaran di lokasi syuting. Tepatnya di Korean Folk Village di Yongin, Provinsi Gyeonggi pada 5 Agustus, pukul 21.09 waktu setempat. 

Seorang staf dari drama yang dibintangi Park Eun Bin dan Rowoon SF9 ini mengatakan salah satu awak kapal tiba-tiba melihat kobaran api muncul di Kampung Rakyat Korea itu. 

Saksi yang melihat langsung berusaha memadamkannya, sehingga menjadi korban keganasan api. Untungnya dia berhasil selamat dan segera mendapat perawatan. Adapun api akhirnya berhasil dipadamkan dalam waktu 20 menit setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. 

“(Otoritas kebakaran) sedang menyelidiki penyebab kebakaran. Kami sedang menunggu hasilnya,” ujar staf produksi drama Yeonmo.

Akibat insiden ini, jadwal syuting dihentikan sementara untuk waktu yang belum bisa dipastikan. 

Yeonmo yang berarti cinta atau kasih sayang dalam bahasa Korea adalah sebuah drama yang berkisah tentang sepasang anak kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu lagi perempuan. 

Sayangnya, karena terlahir sebagai anak perempuan, dia dicampakkan oleh anggota kerajaan. Namun kemudian sang putri memutuskan menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan saudara laki-lakinya yang meninggal, sebagai putra mahkota. 

Selain Park Eun Bin dan Rowoon SF9, drama ini juga dibintangi Byungchan VICTON, Jung Chaeyeon DIA, Bae Yoon Kyung, Nam Yoon Su, dan Bae Soo Bin.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Pelajar dan Tenaga Pengajar, Berikut Syarat Mendapatkan Bantuan Kuota Internet

BERIKUTNYA

Hati-hati, Ini 6 Tanda Ketika Genhype Mengalami Toxic Texting

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: