Milo Menjadi Mitra Penyelenggaraan PON XX Papua 2021
23 September 2021 |
19:15 WIB
Nestle Milo mengumumkan dukungannya sebagai mitra resmi (official sponsor) di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Dukungan itu merupakan bagian dari komitmen Nestle Milo dalam mendukung terwujudnya generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh.
Business Executive Officer Beverage Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan bahwa melalui dukungan ini, pihaknya ingin mengajak masyarakat Indonesia merasakan juga semangat pesta olahraga nasional terbesar itu melalui beragam kegiatan yang menarik.
Menurutnya, olahraga merupakan guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas dan kerja sama tim.
“Semoga melalui dukungan ini dapat memotivasi generasi muda untuk mencintai olahraga sejak usia dini, menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat Indonesia dan memberikan semangat untuk para atlet yang akan bertanding,” ujarnya dalam konferensi pers virtual pada Rabu (23/9/2021).
Hal itu diwujudkan melalui beberapa kegiatan seperti Milo Activ Academy Weekly Challenge bagi anak usia 6-12 tahun, Milo Kuliah Whatsapp (Kulwap) edisi PON bagi para orang tua, berbagai aktivitas promosi bertemakan Hari Olahraga Nasional dan PON di seluruh Indonesia. Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat diikuti mulai 23 September hingga 31 Oktober 2021.
“Semoga dukungan ini bisa memberikan energi bukan hanya bagi para atlet untuk dapat bertanding memperebutkan gelar juara tetapi juga masyarakat terutama generasi muda untuk mencintai olahraga sebagai bagian gaya hidup sehat dan aktif,” kata Roy Letlora, Ketua Bidang II Pengurus Besar PON XX Papua 2021.
Adapun, PON XX Papua 2021 sendiri akan diikuti lebih dari 6.400 atlet dari 37 cabang olahraga pada 2 hingga 15 Oktober mendatang di Papua.
Editor: M R Purboyo
Business Executive Officer Beverage Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan bahwa melalui dukungan ini, pihaknya ingin mengajak masyarakat Indonesia merasakan juga semangat pesta olahraga nasional terbesar itu melalui beragam kegiatan yang menarik.
Menurutnya, olahraga merupakan guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas dan kerja sama tim.
“Semoga melalui dukungan ini dapat memotivasi generasi muda untuk mencintai olahraga sejak usia dini, menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat Indonesia dan memberikan semangat untuk para atlet yang akan bertanding,” ujarnya dalam konferensi pers virtual pada Rabu (23/9/2021).
Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani (kiri) dan Koordinator Revenue PON XX Papua 2021, Vera Parinussa (kanan) berfoto bersama pada acara konferensi pers virtual (Dok. Nestle Indonesia)
Hal itu diwujudkan melalui beberapa kegiatan seperti Milo Activ Academy Weekly Challenge bagi anak usia 6-12 tahun, Milo Kuliah Whatsapp (Kulwap) edisi PON bagi para orang tua, berbagai aktivitas promosi bertemakan Hari Olahraga Nasional dan PON di seluruh Indonesia. Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat diikuti mulai 23 September hingga 31 Oktober 2021.
“Semoga dukungan ini bisa memberikan energi bukan hanya bagi para atlet untuk dapat bertanding memperebutkan gelar juara tetapi juga masyarakat terutama generasi muda untuk mencintai olahraga sebagai bagian gaya hidup sehat dan aktif,” kata Roy Letlora, Ketua Bidang II Pengurus Besar PON XX Papua 2021.
Adapun, PON XX Papua 2021 sendiri akan diikuti lebih dari 6.400 atlet dari 37 cabang olahraga pada 2 hingga 15 Oktober mendatang di Papua.
Editor: M R Purboyo
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.