Lisa BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment)

Lisa BLACKPINK Debut di 3 Tangga Lagu Billboard dengan LALISA

21 September 2021   |   14:18 WIB

Lisa BLACKPINK kembali mencetak rekor baru melalui debut solonya melalui album dan lagu utama LALISA! Setelah mencetak sejumlah rekor di penjualan album pekan pertama hingga mencapai jumlah tontonan tercepat dalam kurun waktu 24 jam, kini perempuan itu berhasil debut di tangga lagu Billboard 100!

Melalui cuitan resmi Billboard Charts, pihak Billboard mengumumkan lagu LALISA debut untuk pertama kalinya di urutan ke-84 pada tangga lagu Billboard 100 pekan ini. Tangga lagu tersebut menghitung 100 lagu terpopuler di Amerika Serikat secara mingguan.
 
Dengan ini, Lisa menjadi anggota BLACKPINK kedua yang debut di tangga lagu tersebut setelah Rose yang mendapatkan peringkat ke-70 untuk tangga lagu yang sama pada awal tahun ini.

Tak hanya di Billboard 100, LALISA juga masuk dalam urutan kedua di tangga lagu Global 200 top 10 per untuk pekan ini hingga 25 September 2021.

Masuknya lagu ini menjadikannya sebagai satu-satunya lagu Asia yang ada di dalam urutan 10 teratas bersama dengan lagu The Kid LAROI & Justin Bieber, Ed Sheeran, Drake, Lil Nas X, dan Glass Animals.
 
Sementara itu, dia juga menempati urutan kedua untuk tangga lagu Global 200 Excluding United States bersama dengan sejumlah artis lain termasuk BTS, Doja Cat, Farruko, dan Maneskin.
 
Pencapaian ini merupakan yang pertama bagi Lisa setelah sukses memecahkan rekor untuk video klip, lagu digital, maupun album fisik. Video klip LALISA telah mencapai angka lebih dari 100 juta tontonan hanya dalam kurun waktu dua hari sehingga menjadikannya salah satu yang tercepat dari musisi mana pun.

Selain itu, lagu versi digitalnya sempat menempati urutan pertama di tangga lagu iTunes di 60 negara di seluruh dunia dan album fisiknya terjual sebanyak lebih dari 736.000 kopi album.

Saat ini, Lisa akan segera merilis video klip penampilan eksklusif untuk lagu MONEY pada 22 September 2021 pukul 22.00 WIB atau 23 September 2021 pukul 00.00 KST. Jangan sampai terlewat, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Kenali Gejala & Risiko Rosacea, Masalah Kulit yang Dialami Maia Estianty

BERIKUTNYA

Makna Pin yang Dipakai BTS di Sidang Umum PBB UNGA 76

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: