SECRET NUMBER. (Dok. Vine Entertainment)

SECRET NUMBER Hadir dengan 6 Orang dalam Foto Teaser Album Single Ketiga

05 October 2021   |   15:17 WIB

Girl group SECRET NUMBER sempat mengisyaratkan adanya comeback di tahun ini bersamaan dengan pengumuman partisipasi Denise di dalam rangkaian promosi untuk album teranyar ini. Hal ini kemudian diperkuat dengan rilisnya foto konsep yang menggoda penggemar bahwa perilisan album single ketiga mereka akan benar-benar terjadi.

Dalam foto konsep yang rilis pada Selasa (5/10) waktu setempat, SECRET NUMBER merilis foto coming soon untuk single terbarunya melalui media sosial resmi mereka. 

Dalam foto ini, ada enam pasang kaki yang mengenakan celana bell-bottom warna warni dengan motif garis-garis serta mengenakan sepatu hak tinggi platform. Ada pun tulisan "coming soon" menjadi penanda bahwa comeback akan segera dilakukan.
 
Berdasarkan foto ini, SECRET NUMBER diperkirakan akan membawakan konsep retro yang ceria dengan ciri khas grup dengan lima anggota tersebut yang muda dan elegan. Akan tetapi siapa saja yang berada dalam foto tersebut masih menjadi misteri.

Comeback ini merupakan yang pertama di tahun ini setelah rilisan terakhirnya, Got That Boom, pada November 2020. Kehadiran teaser ini disambut antusias oleh penggemar di seluruh dunia mengingat SECRET NUMBER sudah tidak merilis karya selama sekitar 10 bulan.

SECRET NUMBER merupakan girl group dari Vine Entertainment yang debut pada 19 Mei 2020. Saat ini, grup yang beranggotakan Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise ini sudah merilis dua album single yaitu Who Dis? dan Got That Boom. Saat ini, mereka telah memiliki basis penggemar yang kuat dengan jumlah tontonan hingga lebih dari 10 juta di Youtube.

Sebagaimana dilaporkan Star News, SECRET NUMBER menjadi salah satu artis yang masuk ke dalam daftar Top 5 Most Streamed RADAR Korea Artists pada 2020 di Spotify dan memenangkan penghargaan Best New Artist di acara Asia Artist Awards 2020.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Indonesia Menari Virtual 2021 Memasuki Babak Semifinal

BERIKUTNYA

Begini 5 Cara Mengatasi Anak Kecanduan Gadget

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: