Lisa BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment)

Setelah LALISA, Lisa BLACKPINK Siapkan Kejutan dalam Video Klip Lagu Money

20 September 2021   |   17:46 WIB

Lebih dari sepekan setelah perilisan single utama LALISA, Lisa BLACKPINK akan segera merilis video eksklusif untuk lagu MONEY yang merupakan lagu b-side dalam album singlenya. Hal ini sendiri diawali dengan perilisan teaser foto perdana melalui akun media sosial resmi YG Entertainment dan BLACKPINK.

Dalam teaser tersebut, Lisa akan merilis sebuah video klip penampilan eksklusif untuk lagu MONEY yang beraliran hip hop pada 23 September 2021 pukul 00.00 waktu Korea Selatan (KST) atau 22 September 2021 pukul 22.00 WIB.

Teaser yang sama juga menunjukkan Lisa dengan setelan pakaian berwarna cokelat dengan sedikit hijau tua yang diperkirakan menggunakan merek CELINE. Tidak hanya itu, dia juga terlihat menggunakan rambut palsu berwarna merah yang dikepang bersama dengan rambut aslinya yang berwarna cokelat keemasan.
Berdasarkan foto ini, diperkirakan MONEY akan menyajikan penampilan koreografi yang lebih kuat dengan konsep girl crush dibandingkan dengan koreografi LALISA yang lebih variatif. Selain itu, belum ada rincian teaser video yang dirilis jelang penayangannya.

Perilisan ini dilakukan setelah LALISA sukses memecahkan rekor pada penjualan album di pekan pertama dengan total lebih dari 736.000 kopi album, menempati urutan pertama di sejumlah tangga lagu domestik dan internasional, dan menjadi video klip dengan 100 juta tontonan hanya dalam waktu kurang lebih dua hari.

Baru-baru ini, Lisa berhasil memenangkan piala pertamanya untuk acara musik Music Bank pada Sabtu (18/9/2021).

Video klip penampilan koreografi MONEY akan dirilis pada 22 September 2021 melalui kanal Youtube BLACKPINK.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Heboh Hilangnya Selebgram AS Gabby Petito, Begini Kronologinya

BERIKUTNYA

TikTok versi China Batasi Waktu Penggunaan untuk Anak di Bawah Umur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: