Jo Yu-ri. (Dok. Wake One Entertainment)

Jo Yu-ri Bersolo Karir Bawakan Visual Cerah & Elegan dalam Video Klip GLASSY

07 October 2021   |   21:23 WIB

Mantan personil girl group IZ*ONE Jo Yu-ri akhirnya resmi memulai karir solonya sebagai penyanyi dengan album single GLASSY pada hari ini, Kamis (7/10/2021). Dalam rilisan terbarunya, dia membawakan visualisasi yang cerah dan elegan dalam video klip lagu utama GLASSY.

Lagu GLASSY merupakan lagu dansa pop dengan melodi yang menarik serta bass 808 dan bunyi instrumen petik yang bercerita tentang keinginan untuk menunjukkan jati diri dengan transparan tanpa distorsi layaknya sepatu kaca. Lagu ini ditulis oleh Hwang Yu-bin dan dikomposisi oleh Park Woo-sang, Bottle Paik, Bo Ran, dan Inner Child.

Video klipnya menunjukkan Yu-ri dengan jalan cerita yang menginterpretasi sepatu kaca yang merupakan salah satu objek dongeng dengan sisi orang dewasa dan anak-anak yang dimiliki Jo Yu-ri.
 

Bersamaan dengan ini, dia juga merilis dua lagu dalam album singlenya, yaitu Express Moon dan Autumn Box. Express Moon memiliki melodi yang romantis dan hangat dengan lirik yang menggambarkan pemandangan malam dan perjalanan bersama orang terkasih.

Sementara itu, Autumn Box merupakan lagu ballad yang mengekspresikan perasaan saat mengingat kembali memori masa lalu. Lagu ini merupakan lagu yang dirilis lebih dulu pada akhir September 2021 dan berkolaborasi dengan Lee Seok-hoon dari grup vokal SG Wannabe.
 

Album GLASSY bisa dinikmati di seluruh platform musik daring dan video klipnya bisa ditonton di kanal resmi Jo Yu-ri.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Pentingnya Posisi Duduk yang Nyaman Saat Mengemudi, Simak Tipsnya Genhype

BERIKUTNYA

Choi Ye-na & Jihan Weeekly Debut sebagai Aktris di Drama The World of My 17 Musim Kedua

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: