Lisa Blackpink. (Dok. Instagram Official)

Lisa Blackpink Keluarkan Karismanya dalam Debut Solo LALISA

10 September 2021   |   17:50 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Lisa Blackpink akhirnya merilis debut solo yang sangat dinanti lewat album single pertama bertajuk LALISA, diambil dari nama aslinya, Lalisa Manoban. Album ini ditulis oleh sejumlah komposer langganan Blackpink seperti Teddy Park, 24, Bekuh Boom, serta R.Tee dan Vince.

Album ini dirilis bersamaan dengan video klip untuk lagu Lalisa. Pada kesempatan konferensi pers, penyanyi asal Thailand itu mengatakan dia berharap lagu ini dapat menunjukkan kekuatan nama dan rasa percaya dirinya, seperti diterjemahkan oleh Soompi.

“Saya berharap orang-orang akan mendengar lagu itu dan berpikir, 'Wow, ini dia. Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan Lisa',” katanya dalam konferensi pers online.

Lisa juga berbicara tentang video klipnya dan menyampaikan bahwa set , riasan, hingga 13 pakaian yang dia kenakan menunjukkan vibes Thailand dengan baik.

“Setelah saya mengatakan bahwa saya ingin memasukkan aspek Thailand, Teddy mengaransemen lagu dalam gaya Thailand, dan saya sangat tersentuh,” kenang Lisa.
 

Video klip Lalisa. (Dok. tangkapan layar YouTube)

Video klip Lalisa. (Dok. tangkapan layar YouTube)

“Saya sangat menyukai hasilnya. Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video klip. Saya pikir hasilnya benar-benar cantik.”

Sedangkan untuk B-side Money, Lisa berkomentar, ini adalah lagu hip hop yang bisa dinikmati semua orang. Begitu dia mendengarnya, dia benar-benar ingin menjadi orang yang menyanyikannya.

Lisa juga berbagi bahwa tiga anggota Blackpink lainnya datang memberi dukungan dan menemaninya di set video klip. Jisoo bahkan menggunggah beberapa foto Lisa di akun Instagramnya.

“Jennie dan Rosé keduanya menunjukkan hal-hal hebat [dengan debut solo mereka], jadi saya bekerja keras untuk mencoba dan menunjukkan hal-hal yang baik juga,” kata Lisa.

Dia juga berbagi semua anggota lain datang ke set video musik saya untuk menghibur saya, dan mereka tinggal sampai larut pagi.

"Saya merasa sangat terhibur dengan kehadiran mereka."

Lisa juga berbicara tentang apa yang ingin dia capai melalui debut solonya. Daripada berfokus pada peringkat di tangga lagu (chart), dia berharap orang-orang akan melihat bahwa Lisa juga memiliki sisi unik dan karismatik. 

Jika saya bisa membuat BLINK senang dengan lagu dan penampilan saya, saya puas,” katanya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kacamata Pintar Facebook x Ray Ban Meluncur, Bisa Buat Apa Saja Ya?

BERIKUTNYA

Festival Bantu Teman Galang Dana untuk Ekosistem Perbukuan Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: