SECRET NUMBER. (Dok. Vine Entertainment)

SECRET NUMBER Akan Comeback dengan Album Single Ketiga

30 September 2021   |   16:30 WIB

Setelah tidak aktif merilis karya selama 10 bulan, akhirnya girl group SECRET NUMBER menginformasi mereka akan melakukan comeback pertama di tahun ini melalui media sosial resminya. Akan tetapi, comeback kali ini berpotensi akan dilakukan hanya dengan empat anggota.

Berdasarkan rilis yang diunggah Kamis (30/9), Vine Entertainment mengungkapkan bahwa Denise tidak akan berpartisipasi dalam promosi untuk album single ketiga dikarenakan masalah kontrak.

"Denise, anggota dari  SECRET NUMBER, tidak akan berpartisipasi dalam album selanjutnya karena negosiasi kontrak dengan perusahaan kami. Kami akan mengabarkan kembali di waktu yang akan datang tentangnya setelah konsultasi bersama," tulis perwakilan Vine Entertainment.
 
Dari pernyataan ini, diperkirakan produksi dan promosi untuk album single ketiga yang sedang dikerjakan ini tidak melibatkan Denise yang memiliki posisi sebagai vokalis utama dan anggota termuda. Sementara itu, agensi juga belum memberikan rincian lebih lanjut terkait album single ketiga ini.

SECRET NUMBER merupakan girl group dari Vine Entertainment yang debut pada 19 Mei 2020. Saat ini, grup yang beranggotakan Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise ini sudah merilis dua album single yaitu Who Dis? dan Got That Boom.

Saat ini, SECRET NUMBER disibukkan dengan beberapa aktivitas di luar televisi seperti konten internal di kalangan penggemar yaitu Secret Lo-Fi Radio. Baru-baru ini, Dita diumumkan sebagai salah satu pembawa acara program reality show Time Out milik STATV bersama Kim Gu-ra, WOODZ (Cho Seung-youn), dan mantan pembawa berita Kim Min-jung. 



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Logitech Umumkan Keyboard Nirkabel Minimalis Terbaru, Cek Fitur & Harganya

BERIKUTNYA

Asyik, Pelanggan Indihome Kini Bisa Nikmati Konten Eksklusif dari Disney Hotstar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: