Minho SHINee. (Dok. SM Entertainment)

Minho SHINee Dikonfirmasi Tampil di Serial Drama Thriller Kakao TV

15 September 2021   |   19:50 WIB

Sambil disibukan dengan proyek drama Yumi's Cells, kini Minho SHINee atau yang dikenal dengan nama Choi Min-ho dikonfirmasi akan tampil di dalam sebuah drama thriller berjudul Goosebumps (judul terjemahan) yang merupakan proyek orisinal dari stasiun televisi Kakao TV.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Minho membenarkan kabar tersebut melalui rilis resmi di situsnya. Minho sendiri diketahui akan berperan sebagai Hoon yang penuh keingintahuan dan polos.

"Dengan visual laki-laki muda, dia akan mengekspresikan rasa senang dari jatuh cinta dan emosi yang menggebu-gebu di dalam kejadian tak terduga, dan ini akan menunjukkan sisi lain yang menarik dan ketegangan di dalam aliran suspense," jelas perwakilan SM Entertainment.

Goosebumps merupakan serial pendek delapan episode yang bercerita tentang kejadian horor di kehidupan sehari-hari. Digarap oleh sutradara Jung Bum-shik yang terlibat dalam proyek film Gonjiam: Haunted Asylum, serial ini akan menjadi serial pertama yang menggunakan media baru.

Saat ini, tim produksi Goosebumps baru mengonfirmasi kehadiran aktris Choi Ji-woo di dalam serial ini. Meski berada dalam satu tim, Choi Ji-woo akan tampil di episode yang berbeda dari Minho.

Sementara itu, Minho disibukan dengan proyek Yumi's Cells yang akan tayang pada 17 September 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Bioskop Kembali Buka, Genhype Bisa Saksikan Black Widow

BERIKUTNYA

Yuk Ikut Kompetisi Mural Bertema Pecinan di Pantjoran PIK

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: