Poster konser daring BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE. (Dok. BIGHIT Music)

BTS Adakan Konser Daring Permission to Dance On Stage

15 September 2021   |   17:06 WIB

Bagi Genhype yang rindu dengan konser dari boy group BTS, grup dari BIGHIT Music ini akan kembali mengadakan konser daring untuk mengobati rasa rindu kalian lho! Konser daring BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE ini hadir pada akhir Oktober 2021 dalam bentuk acara siaran langsung.

Melalui rilisan poster yang telah dipublikasi dan dari laporan YTN, BTS juga mengumumkan konser ini akan diadakan mulai jam 18.30 waktu Korea Selatan (KST) atau pukul 16.30 WIB. Perwakilan agensi belum memberikan rincian tentang penjualan tiket maupun detail lainnya tentang konser ini.
 

Poster konser daring BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE. (Dok. BIGHIT Music)

Poster konser daring BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE. (Dok. BIGHIT Music)

BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE akan menjadi konser daring pertama di tahun 2021 setelah sebelumnya mengadakan konser BTS MAP OF THE SOUL ON:E pada Oktober 2020 melalui siaran daring. 

Antusiasme dari konser tahun ini diperkirakan akan semakin meningkat mengingat konser sebelumnya menghadirkan satu juta penonton dari 191 kota di seluruh dunia.

Sebelumnya, BTS melalui agensi BIGHIT Music telah memutuskan untuk membatalkan konser luring Map of the Soul Tour BTS pada 20 Agustus 2021 melalui pengumuman dalam forum komunitas Weverse.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menerima paspor diplomatik, sertifikat penunjukan, dan pulpen saat menghadiri acara resmi di kantor kepresidenan Korea Selatan. Dengan ini, BTS dipilih menjadi utusan khusus yang menemani Presiden Moon Jae-in di acara kunjungan di Amerika Serikat.

Untuk acara perdananya di sidang ke-76 Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNGA 76), BTS akan terbang ke New York dari Bandara Internasional Incheon pada 18 September 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Broadway Dibuka Lagi dengan 3 Pertunjukan Populer

BERIKUTNYA

Penderita Covid-19 di Area Publik Akan Dirujuk ke Fasilitas Isolasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: