Lana Del Rey dalam video klip Arcadia yang dirilis 9 September 2021. (Dok. Official YouTube)

Lana Del Rey Hapus Semua Akun Media Sosialnya

13 September 2021   |   17:58 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Lana Del Rey mengumumkan bahwa dia akan menonaktifkan semua akun media sosialnya setelah akhir pekan ini. Sekarang, akun Twitter dan Instagramnya sudah dihapus, yang tersisa hanya akun YouTube yang berisi diskografinya.

Penyanyi dan penulis lagu itu menjelaskan lewat video yang diunggah pada Minggu (12/9), yang mengungkapkan bahwa dia berencana untuk menjauh dari media sosial karena beberapa hal yang sedang dia kerjakan memerlukan privasi dan transparansi.

Hi guys, saya hanya ingin memberi tahu bahwa besok kami akan menonaktifkan akun media sosial kami dan akun media sosial saya,” Del Rey memulai pesan videonya.

"Ini karena saya memiliki begitu banyak minat dan pekerjaan lain yang saya lakukan membutuhkan privasi dan transparansi.”

Dia kemudian meyakinkan penggemar bahwa dia akan terus mengerjakan album, proyek musiknya yang lain, dan puisinya.

“Saya masih ada di sini dan mencintai apa yang saya lakukan. Saya benar-benar di sini untuk musik," tambahnya.

Penyanyi berusia 36 tahun itu juga mengatakan dia melakukan beberapa hal baru.

Dia membagikan beberapa detail tentang albumnya yang akan datang, Blue Banisters, bahwa album ini terdiri dari materi lama dan baru, dan beberapa di antaranya ditulis oleh anggota keluarganya.

Meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka, dia berkata: “Saya ingin mengatakan dengan tulus, terima kasih untuk, terus melihat saya melalui musik...Untuk saat ini, saya pikir saya akan menjaga lingkaran sosial saya sedikit lebih kecil dan terus mengembangkan beberapa keterampilan dan minat lainnya," ujarnya.

Sesuai jadwal, album Blue Banisters yang akan dirilis pada 22 Oktober 2021 adalah kelanjutan dari album Chemtrails Over the Country Club.

Adapun teaser untuk album ini sudah dia rilis sejak Mei lalu dengan trio single baru, Blue Banisters, Text Book dan Wildflower Wildfire, yang semuanya ditulis oleh Del Rey dan direkam di Los Angeles.

Pekan lalu, dia meluncurkan single barunya, Arcadia, yang dia tulis dan produksi bersama Drew Erickson.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

ATEEZ Tampil Dewasa dengan Konsep Gelap dalam Video Klip Deja Vu

BERIKUTNYA

5 Olahraga yang Pas untuk Masa Pemulihan Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: