Serial Primal. (Dok. Adult Swim)

Selain Primal, Ini 5 Animasi Populer Garapan Genndy Tartakovsky

13 September 2021   |   12:30 WIB


4. Star Wars: Clone Wars
 
 

Star Wars: Clone Wars. (Dok. Cartoon Network)

Star Wars: Clone Wars. (Dok. Cartoon Network)



Serial animasi yang tayang pada tahun 2003-2005 ini merupakan serial yang dikembangkan dan disutradari oleh Tartakovsky berdasarkan film Star Wars garapan George Lucas. Secara spesifik, serial ini diproduksi, dirilis dan mengambil waktu kronologi di antara Episode II - Attack of the Clones dan Episode III - Revenge of the Sith dan mengeksplor kejadian Clone Wars.

Serial ini menjadi serial terakhir dari Tartakovsky yang memenangkan penghargaan Primetime Emmy Awards untuk kategori Outstanding Animated Program (for Programming One Hour or More) pada 2005.

5. Franchise Film Hotel Transylvania
 

Hotel Transylvania 3. (Dok. Sony Pictures Animation)

Hotel Transylvania 3. (Dok. Sony Pictures Animation)



Jika Genhype ingat dengan film animasi Hotel Transylvania yang beraliran komedi dengan menghadirkan sosok monster di dalam seluruh film, film ini juga merupakan salah satu proyek terbaru dari Tartakovsky lho! Film ini bercerita tentang Count Dracula yang memiliki sebuah hotel untuk para monster yang ingin rehat dari kehidupan manusia.

Tartakovsky sendiri terlibat sebagai sutradara untuk semua instalasi franchise ini dan baru terlibat dalam penulisan naskah sejak instalasi kedua hingga instalasi terbarunya, Hotel Transylvania: Transformania.

Saat ini, instalasi keempatnya yaitu Hotel Transylvania: Transformania masih belum mendapatkan tanggal penayangan akibat pandemi Covid-19.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Begini Cara Tepat Menjaga Kebersihan Gigi & Mulut Anak

BERIKUTNYA

Lagi Boring? Coba Deh Main Game di Telegram Bareng Teman Kalian 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: