ITZY (Dok. ITZY/Twitter)

ITZY Luncurkan Trailer Album Comeback CRAZY IN LOVE

06 September 2021   |   10:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Jelang perilisan album CRAZY IN LOVE, grup K-pop ITZY meluncurkan opening trailer untuk penggemar mereka pada Senin (6/9/2021) tengah malam. Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit itu, kelima anggota ITZY tampil menawan dan penuh warna untuk comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan para penggemar.

Sesuai dengan judulnya, empat personel ITZY terlihat sedang kasmaran ditandai dengan banyaknya ornamen simbol hati atau cinta dalam video opening trailer itu. Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna juga tampil mengenakan kostum yang girly dan colorful.

Selain itu, opening trailer tersebut juga menampilkan instrumen musik tanpa vokal yang terdengar harmonis dengan tampilan video yang cukup atraktif.

Sebelumnya, pada Jumat (13/8), grup di bawah naungan JYP Entertainment itu telah meluncurkan poster comeback untuk album CRAZY IN LOVE. Poster tersebut berlatar warna hitam dengan tulisan warna-warni yang didominasi merah. Mereka juga mengumumkan bahwa lagu utama dalam album tersebut akan berjudul LOCO.

Album comeback ITZY sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 24 September 2021 mendatang.

CRAZY IN LOVE akan menjadi comeback pertama ITZY sejak perilisan mini album keempat mereka bertajuk Guess Who dengan judul lagu utamanya, In the Morning, pada awal musim semi ini.

Album Guess Who membuat catatan cukup bagus dengan duduk di posisi 148 Billboard 200, peringkat album terpopuler di AS, untuk pekan yang berakhir pada 15 Mei 2021.

Adapun, ITZY memulai debutnya sejak 11 Februari 2019 yang ditandai dengan perilisan album single mereka, It’z Different, dengan single utama berjudul Dalla Dalla. Single tersebut mencetak salah satu debut Billboard terbesar untuk kategori new K-pop act in years yang berhasil duduk di posisi nomor 3, dan berada di puncak nomor 2 chart Penjualan Lagu Digital Dunia.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Tips Aman dan Hemat Baterai saat Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

BERIKUTNYA

Ada Stiker Money Heist di WhatsApp, Begini Cara Download & Pakainya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: