Erigo Tampil di New York Fashion Week & Buka Pop Up Store di Soho
10 September 2021 |
09:13 WIB
Jadi satu-satunya brand fesyen yang mewakili Indonesia di New York Fashion Week Spring/Summer 2022, Erigo berhasil memukau fashionista dari seluruh dunia dalam gelaran Erigo X Shopee New York Fashion Week 2022 yang dilaksanakan Rabu (8/9), waktu setempat.
Mengusung tema fashion meets function, Erigo dan Shopee menampilkan koleksi perdana dari lini ERIGO X dengan 60 look yang memadukan warna-warna palet neon yang tidak biasa seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green.
Koleksi terbaru dari ERIGO X terdiri dari kemeja, t-shirt, celana dan outer yang ditampilkan pertama kali dan dibuat khusus untuk peragaan di New York Fashion Week.
Menggunakan bahan dasar drill katun dan bahan taslan yang sangat nyaman untuk digunakan sebagai daily, active hingga formal wear.
Menurut CEO Erigo Muhammad Sadad, mimpi ini bisa terwujud berkat kolaborasi dan kesamaan visi antara Erigo dan Shopee untuk memberikan inspirasi kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dalam menggapai mimpi menembus pasar dunia.
"Kami juga bangga bisa memperkenalkan koleksi Erigo X yang terinspirasi dari tren fashion terkini yang dimana masyarakat mulai menyukai dan menggunakan warna-warna yang lebih berani dan diharapkan juga dapat dipakai oleh semua kalangan," ujar Sadad.
Pencapaian ini adalah bukti kerja keras Erigo selama empat tahun terakhir yang dimulai dari bisnis rumahan hingga akhirnya bisa tumbuh sebesar sekarang.
Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan pihaknya yakin bahwa pencapaian Erigo ini akan diikuti oleh UMKM lokal lainnya yang kami yakin juga mampu mengembangkan sayap hingga ke mancanegara.
"Dari Shopee, kami akan membantu lebih banyak UMKM lokal melalui peningkatan pengetahuan, pendanaan, dukungan logistik dan program ekspor kami,” katanya.
Sapa New Yorker di Soho
Sebagai upaya menjangkau pasar Amerika, Erigo juga telah membuka pop-up store pada 7 September 2021 di SoHo—salah satu lokasi paling bergengsi di kota New York. Pop-up store ini akan dibuka selama 2 pekan, dan nantinya produk-produk ini juga akan tersedia secara eksklusif di platform Shopee.
Peluncuran koleksi spesial Erigo lainnya akan tersedia secara eksklusif di Shopee mulai dari tanggal 9-11 September 2021.
Khusus pengguna Shopee akan mendapatkan akses perdana untuk 13 koleksi baru Erigo dengan berbagai promosi di Shopee, seperti potongan harga hingga 90 persen untuk berbagai produk Erigo, voucher potongan harga, hingga hadiah untuk top spender selama masa promosi berlangsung.
Erigo juga menjadi street wear pertama asal Indonesia yang melakukan show tunggal di New York Fashion Week Spring/Summer 2022. NYFW kali ini juga menandakan dibukanya kembali live show yang dapat dihadiri secara langsung setelah 2 season dilakukan secara virtual.
Kesuksesan Erigo dan Shopee diharapkan menjadi awal bagi produk lokal Indonesia lainnya untuk bisa mendunia.
Editor: Avicenna
Mengusung tema fashion meets function, Erigo dan Shopee menampilkan koleksi perdana dari lini ERIGO X dengan 60 look yang memadukan warna-warna palet neon yang tidak biasa seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green.
Koleksi terbaru dari ERIGO X terdiri dari kemeja, t-shirt, celana dan outer yang ditampilkan pertama kali dan dibuat khusus untuk peragaan di New York Fashion Week.
Menggunakan bahan dasar drill katun dan bahan taslan yang sangat nyaman untuk digunakan sebagai daily, active hingga formal wear.
Menurut CEO Erigo Muhammad Sadad, mimpi ini bisa terwujud berkat kolaborasi dan kesamaan visi antara Erigo dan Shopee untuk memberikan inspirasi kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dalam menggapai mimpi menembus pasar dunia.
"Kami juga bangga bisa memperkenalkan koleksi Erigo X yang terinspirasi dari tren fashion terkini yang dimana masyarakat mulai menyukai dan menggunakan warna-warna yang lebih berani dan diharapkan juga dapat dipakai oleh semua kalangan," ujar Sadad.
Pencapaian ini adalah bukti kerja keras Erigo selama empat tahun terakhir yang dimulai dari bisnis rumahan hingga akhirnya bisa tumbuh sebesar sekarang.
Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan pihaknya yakin bahwa pencapaian Erigo ini akan diikuti oleh UMKM lokal lainnya yang kami yakin juga mampu mengembangkan sayap hingga ke mancanegara.
"Dari Shopee, kami akan membantu lebih banyak UMKM lokal melalui peningkatan pengetahuan, pendanaan, dukungan logistik dan program ekspor kami,” katanya.
Sapa New Yorker di Soho
Event pembukaan Erigo Pop Up Store di Soho, New York. (Dok. Erigo)
Peluncuran koleksi spesial Erigo lainnya akan tersedia secara eksklusif di Shopee mulai dari tanggal 9-11 September 2021.
Khusus pengguna Shopee akan mendapatkan akses perdana untuk 13 koleksi baru Erigo dengan berbagai promosi di Shopee, seperti potongan harga hingga 90 persen untuk berbagai produk Erigo, voucher potongan harga, hingga hadiah untuk top spender selama masa promosi berlangsung.
Erigo juga menjadi street wear pertama asal Indonesia yang melakukan show tunggal di New York Fashion Week Spring/Summer 2022. NYFW kali ini juga menandakan dibukanya kembali live show yang dapat dihadiri secara langsung setelah 2 season dilakukan secara virtual.
Kesuksesan Erigo dan Shopee diharapkan menjadi awal bagi produk lokal Indonesia lainnya untuk bisa mendunia.
Editor: Avicenna
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.