Ilustrasi (Dok. Mathew Schwarz/Unsplash)

4 Destinasi untuk Menikmati Pemandangan Malam di Seoul

08 September 2021   |   12:05 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Museum Nasional Korea
Museum Nasional Korea sangat megah dengan menampilkan lebih dari 300.000 aset budaya. Para pengunjung dapat melihat museum secara gratis kecuali untuk pameran khusus berbayar.

Di Galeri Digital Immersive yang skalanya besar, orang-orang dapat menonton konten yang terkait dengan warisan budaya Korea dan mengalami realitas virtual (VR).

Tak hanya itu, museum ini juga terkenal dengan hutannya yang luas, taman, dan air terjunnya sehingga menjadikannya tempat yang tepat untuk berjalan-jalan.

Mirror Pond, kolam oval dengan diameter maksimum 120 meter, dan Cheongjajeong paviliun seladon yang didirikan di tengah kolam pada tahun 2009 lebih bermakna karena dibangun sesuai dengan prinsip berkebun tradisional Korea.

Selain itu, jika pengunjung menaiki tangga Open Plaza, pintu masuk utama museum, mereka dapat menikmati pemandangan malam yang penuh dengan lampu Seoul, termasuk zona foto terkenal dengan N Seoul Tower yang menjadi latar belakang.

4. Seoul Botanic Park
Terletak lima menit dari Stasiun Magongnaru, Seoul Botanic Park adalah taman botani pertama di Korea Selatan yang menggabungkan kebun raya dan taman. Seoul Botanic Park terkenal dengan ukurannya yang besar 70 kali ukuran lapangan sepak bola biasa.

Para pengunjung dapat melihat tanaman dari 12 negara berbeda di seluruh dunia yang telah berkembang sesuai dengan medan dan iklim mereka sendiri. Secara khusus, taman hiburan menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk melihat beragam tren yang terkait dengan taman tradisional Korea.

Selain itu, taman ini juga terkenal dengan pemandangan malamnya. Setelah matahari terbenam, rumah kaca taman diterangi dengan 256 lampu LED yang berbeda, memberikan pertunjukan berwarna pelangi. Jalan setapak di sekitar danau taman juga menyala di malam hari, yang membuatnya ideal untuk berjalan-jalan dalam suasana yang indah dan romantis.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

TWICE Akan Rilis Single Berbahasa Inggris The Feels 1 Oktober

BERIKUTNYA

Clickbait, Serial Netflix Bergenre Thriller dengan Banyak Twist

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: