TWICE (Dok. JYP Entertainment)

TWICE Akan Rilis Single Berbahasa Inggris The Feels 1 Oktober

08 September 2021   |   11:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Girlband Korea Selatan TWICE, yang baru-baru ini membangun fandom di Amerika Serikat, dikabarkan akan merilis single berbahasa Inggris pertamanya pada Oktober mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh pihak agensi pada Rabu (8/9). Hal itu disebut sebagai terobosan grup TWICE untuk bisa masuk dalam skala penuh ke pasar musik Amerika Utara.

Menurut agensi JYP Entertainment, single berbahasa Inggris pertama TWICE yang berjudul The Feels akan dirilis pada 1 Oktober mendatang.

Seperti dilansir dari Korea Times, The Feels adalah lagu disko bertempo cepat yang mengusung konsep remaja kekinian. TWICE merilis video yang berisi bagian dari sumber suara mereka melalui platform video pendek TikTok pada awal pekan ini.

Dalam video tersebut, para personel tampil layaknya model yang berjalan seirama dengan musik sambil memegang buku di suatu ruangan rias.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TWICE (@twicetagram)


Grup yang digawangi sembilan orang itu diketahui membentuk kemitraan dengan Republic Records, label musik besar Amerika pada tahun lalu dalam upaya untuk mendapatkan pijakan di pasar pop global. Selain itu, mereka juga memiliki basis penggemar yang kuat di negeri sakura Jepang.

Sementara itu, TWICE sebelumnya juga telah merilis lagu-lagu versi bahasa Inggris dari album Korea mereka. Beberapa di antaranya adalah More & More dan I Can’t Stop Me. Meskipun begitu, The Feels akan menjadi single berbahasa Inggris pertama mereka sejak debutnya pada tahun 2015.

Belum lama ini, TWICE juga tampil di The Ellen DeGeneres Show untuk pertama kalinya. Hal itu membuat album EP mereka, Taste of Love, berhasil naik ke posisi nomor 6 dalam tangga lagu album utama Billboard pada bulan Juni lalu, dan menjadi girlband K-pop kedua yang masuk 10 besar chart.

Selain itu, video musik untuk single hit mereka tahun 2016 berjudul TT mencapai rekor 600 juta lebih penayangan di YouTube.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Radiohead Bakal Rilis Ulang Kid A & Amnesiac dengan Album Baru

BERIKUTNYA

4 Destinasi untuk Menikmati Pemandangan Malam di Seoul

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: