HyunA (kanan) dan DAWN (kiri). (Dok. P NATION)

HyunA & DAWN Tampil Penuh Warna dalam Trailer Video Klip Ping Pong

06 September 2021   |   23:13 WIB

Sebentar lagi, solois HyunA dan DAWN akan merilis album kolaborasinya 1+1=1 dan video klip PING PONG pada 9 September! Kali ini, teaser untuk video klip lagu utama PING PONG dirilis dengan tampilan HyunA dan DAWN dalam balutan pakaian dan riasan penuh warna.

Berdurasi 20 detik, teaser ini menampilkan adegan HyunA dan DAWN yang terkesan eksentrik dengan pakaian yang didominasi warna biru, merah muda, putih, hingga pola hewan seperti motif macan tutul. Teaser ini juga menunjukkan sebagian koreografi dari lagu tersebut sebagaimana sebelumnya telah dibocorkan dalam unggahan Instagram HyunA dan DAWN.
 

Konsep yang dibawakan dari album ini diperkirakan akan mirip dengan konsep dari video klip I'm Not Cool dari HyunA yang dirilis pada Januari 2021. 

P NATION selaku agensi dari pasangan tersebut sempat merilis album sampler untuk album 1+1=1 yang berisikan empat lagu, di antaranya adalah Deep Dive, PING PONG, XOXO, dan I Know. Baik DAWN maupun HyunA berpartisipasi dalam proses pembuatan lagu-lagu tersebut.
 
HyunA dan DAWN akan melakukan comeback sebagai duo pada 9 September 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Cara Terbaik untuk Mengakhiri Hubungan Tidak Sehat

BERIKUTNYA

Perubahan Iklim Buat Komodo Masuk Daftar Terancam Punah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: