Ilustrasi kehilangan perasaan jatuh cinta. (Dok. Kelly Sikkema dari Unsplash)

Cupid Menjauh, Perhatikan 6 Tanda Rasa Cinta Mulai Luntur

06 September 2021   |   22:43 WIB

Jatuh cinta adalah bagian dari pengalaman perasaan yang bisa terjadi selama beberapa kali dalam seumur hidup. Perasaan ini membuat seseorang merasa senang, penuh semangat, hingga memotivasi seseorang untuk berubah yang biasanya menjadi lebih baik.

Tapi, perasaan jatuh cinta juga bisa hilang dan umumnya terjadi secara bertahap dan pelan-pelan sebagai dampak dari berbagai kejadian yang kurang menyenangkan hati.

Buat Genhype yang bingung apa saja tanda-tanda kalian sudah kehilangan rasa cinta sama seseorang? Yuk simak enam tanda jika kalian sudah tidak merasakan lagi sesuatu yang spesial sama si dia.

1. Kebencian.

Ilustrasi kebencian. (Dok. Priscilla Du Preez dari Unsplash)

Ilustrasi kebencian. (Dok. Priscilla Du Preez dari Unsplash)

Kalau Genhype sudah mulai merasakan kebencian di dalam pikiran dan perasaan yang tidak tersampaikan kepada seseorang yang dicintai bisa jadi tanda-tanda kalian sudah mulai merasakan adanya kehilangan perasaan jatuh cinta. Ini semakin kuat jika Genhype juga tidak mendapatkan cinta dan dukungan serta berkurangnya apresiasi darinya.

2. Tidak meluangkan waktu bersama
 

Ilustrasi berpisah dari pasangan. (Dok. cottonbro dari Pexels)

Ilustrasi berpisah dari pasangan. (Dok. cottonbro dari Pexels)

Meski ada waktu di mana Genhype atau pasangan membutuhkan jeda atau waktu sendiri, kalau hal ini terus terjadi hingga salah satu atau kedua pihak sudah menghindari maka hal ini juga perlu diperhatikan karena bisa saja ketidakinginan seseorang untuk bersama di satu tempat merupakan tanda dari seseorang yang mulai kehilangan perasaan jatuh cinta.

3. Merasakan hal yang berbeda
 

Ilustrasi pasangan. (Dok. Charlie Foster dari Unsplash)

Ilustrasi pasangan. (Dok. Charlie Foster dari Unsplash)

Perasaan berbeda hingga tidak ada ketertarikan terhadap pasangan juga bisa menunjukkan hilangnya perasaan cinta serta melakukan kegiatan pasangan seperti makan bersama atau kencan tanpa ada perasaan juga mengindikasikan hilangnya perasaan jatuh cinta.

 
1
2


SEBELUMNYA

Kangen Liburan? Simak dulu Tips Aman buat Long Stay

BERIKUTNYA

Entrepreneur Muda, Simak Nih Peluang Menumbuhkan Bisnis lewat Digitalisasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: