Money Heist (IMDb)

Ada Stiker Money Heist di WhatsApp, Begini Cara Download & Pakainya

06 September 2021   |   11:07 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Aplikasi pesan instan WhatsApp memperkenalkan paket stiker baru bernama Sticker Heist. Ya, seperti namanya, stiker tersebut dihadirkan dalam rangka merayakan perilisan musim kelima acara populer Netflix berjudul Money Heist, yang tayang perdana pada 3 September lalu.


Sebagaimana paket stiker lainnya yang ada di dalam platform, pengguna WhatsApp baik dari Android dan iOS, dapat mengunduh paket tersebut untuk dibagikan kepada pengguna lain sebagai sarana ekspresi diri.

Dalam paket Sticker Heist, pengguna akan melihat ragam wajah dan ekspresi terkenal dari para penggawa Money Heist termasuk Tokyo, Lisbon, Moskow, Berlin, Nairobi, Rio, hingga Profesor.

Paket stiker animasi Money Heist dibuat oleh Mucho Pixels dan berisi total 17 stiker dengan ukuran sebesar 658KB. Pengguna bisa melakukan unduhan paket ini secara gratis, berikut caranya:

1. Buka aplikasi WhatsApp
2. Buka jendela obrolan
3. Pilih ikon stiker
4. Klik tambah (+)
5. Pada toko stiker, pilih Sticker Heist
6. Unduh paket stiker Money Heist untuk WhatsApp
7. Selesai, kalian bisa membagikan stiker kepada orang lain 
 
Sticker Heist (tangkapan layar)

 
Money Heist Musim Ke-5


Serial orisinal Netflix musim kelima itu melanjutkan kisah perampokan di Bank Spanyol oleh kelompok kriminal populer di bawah pimpinan Profesor. Mereka masih terjebak di dalam bank dengan kepungan petugas kepolisian hingga pasukan khusus.

Mereka menghadapi tekanan dari berbagai sisi yang menghadirkan ketegangan intens dalam setiap adegan. Belum lagi, kejadian-kejadian tak terduga yang sebelumnya tidak ada dalam rencana berdatangan dan mengubah pola permainan seluruh pihak.

Money Heist Part 5: Volume 1 terdiri dari lima episode dengan masing-masing berdurasi sekitar 50 menit. Adapun, tayang Money Heist musim kelima bagian kedua bakal tayang pada akhir tahun ini, tepatnya pada 3 Desember 2021.

Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

ITZY Luncurkan Trailer Album Comeback CRAZY IN LOVE

BERIKUTNYA

Tayang Perdana, Film Dune Dapat Standing Ovation 8 Menit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: