Konferensi pers serial drama Taiwan Danger Zone. (Dok. iQiyi)

Pemain Drama Danger Zone Bagikan Kesan Selama Syuting

02 September 2021   |   19:15 WIB

4. Wu Hsing Kuo

 

Wu Hsing Kuo dalam serial drama Danger Zone. (Dok. iQiyi)

Wu Hsing Kuo dalam serial drama Danger Zone. (Dok. iQiyi)

Wu Hsing Kuo juga mengalami beberapa tantangan selama proses syuting karena pemeran karakter Mu Xu-Song ini sudah lama tidak bermain serial drama selama lebih dari 10 tahun sehingga dia merasakan perbedaan saat proses pengambilan gambar. Selama proses syuting berlangsung, dia mengaku sempat mengalami kesulitan mendalami karakternya dan akhirnya para sutradara membantunya.

"Untuk seri televisi ini, saya merasa sangat berbeda karena [serial drama] disyuting seperti cara syuting film," tambah Wu.

5. Tseng Jing Hua
 

Tseng Jing Hua dalam serial drama Danger Zone. (Dok. iQiyi)

Tseng Jing Hua dalam serial drama Danger Zone. (Dok. iQiyi)

 
Tantangan pendalaman karakter juga dialami oleh Tseng Jing Hua yang berperan sebagai Lu Qi, di mana Wu bercerita bahwa dia berpikir Tseng juga mengalami hal yang sama dengannya meski akhirnya bisa melewatinya karena dia akhirnya bisa melakukannya berdasarkan pengalaman pribadinya.

Berlanjut ke kesan saat di lokasi pengambilan gambar, para aktor merasakan berbagai kesan yang tidak terlupakan saat syuting seperti Lee dan Zhu yang harus berakting dalam adegan aksi seperti tabrakan mobil dan melompat dari jembatan dan adegan lain yang terjadi di penjara.

Ada juga adegan pertemuan di penjara dengan ruangan yang terbatas dan tulisan-tulisan yang dianalisis, adegan saat salah satu karakter berakting sendiri dengan kondisi tangan dan kaki yang tidak bisa bergerak, dan karakter Lee yang juga berbeda jauh dibandingkan yang lain adalah bagaimana karakter Kapten Tan yang dengan mudah memaki-maki dan berkata kasar, di mana hal ini tidak banyak ditemui di beberapa serial lain.

Serial drama Taiwan Danger Zone akan mulai tayang perdana pada 3 September 2021 di platform iQiyi. Jangan sampai kelewatan, Genhype!



Editor: Indyah Sutriningrum





 
1
2


SEBELUMNYA

Pengguna Nintendo Switch Online Bakal Bisa Mainkan Game Boy & Game Boy Color

BERIKUTNYA

Squid Game Ungkap Undangan Peserta & Detail Permainan Anak yang Sadis di Trailer Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: