Squid Game. (Dok. Netflix)

Squid Game Ungkap Undangan Peserta & Detail Permainan Anak yang Sadis di Trailer Terbaru

02 September 2021   |   17:12 WIB

Serial drama thriller Korea Selatan, Squid Game, akan segera membuka penayangan perdananya hanya dalam hitungan dua pekan lagi. Jika sebelumnya Genhype telah melihat perjuangan 456 peserta dalam berusaha bertahan hidup dari rangkaian permainan masa kecil yang sadis dan misterius, kini serial ini membuka lebih lanjut kisah survival dalam trailer terbarunya!

Sebagai serial thriller yang memperkenalkan sebuah alegori besar yang menggambarkan masyarakat kapitalis masa kini, Squid Game mengawali trailer perdana ini dengan sebuah undangan berbentuk kartu nama yang disebar kepada ratusan peserta yang datang dari berbagai latar belakang dan dibuat tertekan dengan persaingan ketat di kehidupan modern.
 

Para undangan yang telah mendaftar dan dijemput kemudian dibius dan pakaiannya diganti. Semua peserta terbangun di dalam sebuah barak dengan setelan tracksuit hijau dan disambut para penyelenggara permainan dalam topeng dan setelan pakaian berwarna merah muda.

"Kalian semua di ruangan ini hidup dalam bahaya dengan utang yang tidak bisa kalian bayar. Jika kalian tidak mau bermain, beri tahu kami sekarang," kata salah satu penyelenggara.

Setelah itu, ratusan orang dibawa ke dalam enam arena permainan anak-anak dalam berbagai bentuk yang berbeda setiap harinya. Mulai dari permainan Lampu Merah, Lampu Hijau hingga tarik tambang, mereka harus memenangkan seluruh permainan untuk terhindar dari kematian dan bisa mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 45,6 miliar Won.

Meski ada pilihan untuk keluar dari permainan, hadiah dengan nominal fantastis menjadi sebuah godaan bagi mereka untuk bertahan sekalipun situasi berubah menjadi semakin kacau dengan pertumpahan darah di depan mata yang semakin brutal dan kondisi di dalam fasilitas terpencil yang tidak menentu.

Ketika permainan ini disaksikan oleh sekelompok tamu elit berpakaian rapi dengan topeng hewan, akankah ada yang menjadi pemenang dari keenam permainan misterius ini?

Squid Game akan tayang dengan 8 episode mulai 17 September 2021 di Netflix. Jangan sampai kelewatan perilisan perdananya!


Editor: Indyah Sutriningrum


 

SEBELUMNYA

Pemain Drama Danger Zone Bagikan Kesan Selama Syuting

BERIKUTNYA

Punya Buah Hati Usia Toddler & Prasekolah, Jangan Lupa Lakukan Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: