Serial drama One the Woman. (Dok. SBS)

Selain One the Woman, SBS Bocorkan 2 Judul Serial Drama yang Tayang Tahun Ini

02 September 2021   |   11:25 WIB

Menjelang akhir 2021, stasiun televisi Korea Selatan SBS membocorkan beberapa serial drama yang akan tayang di penghujung tahun ini dengan diawali dengan drama One the Woman yang dibintangi oleh Lee Ha-nee dan akan tayang perdana pada 17 September 2021.

Selain drama ini, ada juga dua drama lainnya yang akan tayang perdana di tahun ini dengan tanggal yang akan segera diumumkan sebagaimana dilaporkan oleh Xports News.
 
Pertama ada serial drama Now, We're Breaking Up (judul terjemahan) yang diperankan oleh Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong. Drama ini bercerita tentang manajer tim desain dalam label fesyen bernama Ha Yeong-eun yang realis dan trendy

Ada Yoon Jae-huk yang merupakan seorang fotografer lepas yang kaya dan tampan, Hwang Chi-sook yang bekerja sebagai anggota tim desain di label fesyen yang sama dengan Ha Young-eun, dan Seok Do-hoon yang bekerja sebagai CEO dari perusahaan kehumasan. Keempat karakter ini nantinya akan terlibat dalam cerita cinta yang emosional dan putusnya sebuah hubungan.
 
Serial terakhir pada 2021 dari SBS adalah Those Who Read Hearts of Evil (judul terjemahan), yang menarik Kim Nam-Gil sebagai tokoh utama serta Jin Seok-gyu dan Kim So-jin sebagai aktor lainnya yang hadir dalam serial ini. Serial ini diperkirakan akan tayang di akhir 2021 atau awal 2022.

Diadaptasi dari sebuah buku berjudul sama, kisah serial ini berfokus pada Song Ha-young, profiler Korea Selatan pertama dari Investigasi Sains dalam tim Analisis Perilaku Kriminal, dan berbagai tantangan dalam mengungkap kepribadian dari para pembunuh berantai saat profesi ini masih belum digeluti. Nantinya dia akan mendalami kepribadian manusia dengan keterbatasan emosional yang dia miliki.

Ketiga serial drama ini akan mengambil slot waktu pada Jumat dan Sabtu di SBS dengan One the Woman yang memulai penayangan ini.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Google Chrome Siapkan Fitur Untuk Memperlancar Main Game Berbasis Web

BERIKUTNYA

iPhone 13 Gagal Rebut Hati Pengguna Android, Ini Penyebabnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: