Deepwater Horizon. (Dok. Netflix)

Jadwal Rilis Tayangan Baru Netflix pada September 2021

01 September 2021   |   05:03 WIB

12-18 September 2021
Dr. Stone: Season 2 (14 September)

Senku melanjutkan perjalanannya untuk menghilangkan kutukan dari semua orang yang telah menjadi batu, namun pada saat yang sama dia juga harus memimpin Kingdom of Science dalam pertempuran dahsyat melawan Tsukasa Empire. 

Schumacher (15 September)

Schumacher. (Dok. Netflix)

Schumacher. (Dok. Netflix)

Dokumenter ini berfokus pada kehidupan salah satu ikon Formula One yang dikenal gagah berani, Michael Schumacher.

Deepwater Horizon (16 September)
Berdasarkan insiden meledaknya kilang minyak pada tahun 2010, film bencana ini menceritakan apa yang terjadi dalam waktu 12 jam menjelang bencana ledakan Deepwater Horizon dan kebocoran minyak di Teluk Meksiko.

The Stronghold (17 September)
 

The Stronghold (Dok. Netflix)

The Stronghold (Dok. Netflix)

Tiga orang polisi Marseille diberi kesempatan untuk menyergap jaringan narkoba kelas kakap, tapi mereka mulai menghadapi masalah saat seorang informan penting menyampaikan permintaan khusus saat investigasi dilakukan.

19-25 September 2021
Midnight Mass (24 September)
 

Midnight Mass (Dok. Netflix)

Midnight Mass (Dok. Netflix)

Karya dari pembuat karya The Haunting of Hill House, serial ini mengikuti sebuah komunitas yang mengalami berbagai kejadian ajaib namun mengerikan setelah kedatangan seorang pendeta misterius. 

26-30 September 2021
Ada Twist, Scientist (28 September)
 
 

Ada Twist, Scientist (Dok. Netflix) 

Ada Twist, Scientist (Dok. Netflix) 

Ada Twist dan dua sahabat baiknya yang merupakan ilmuwan mungil memiliki banyak pertanyaan penting dan akhirnya bekerja sama untuk mengungkap kebenaran dari berbagai hal yang mereka temukan. 

The Chestnut Man (29 September)
Diangkat dari novel ternama berjudul sama, kisah ini melibatkan pembunuhan seorang perempuan muda yang ditemukan meninggal dengan sadis di sebuah taman di Copenhagen, Denmark. Sebuah boneka mungil yang terbuat dari kastanye ditemukan bersamaan dengan mayat perempuan tersebut.

Selain itu, ada beberapa tayangan lain yang akan hadir seperti film Afterlife of the Party (2 September), Yesterday (3 September), serial Lucifer: The Final Season (10 September), serial The World's Most Amazing Vacation Rentals: Season 2 (14 September), film The Starling (24 September), The Last Samurai (26 September), dan serial anime Baki Hanma yang akan tayang segera.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Suntory Garuda Beverage Bangun Fasilitas Greenhouse untuk Edukasi

BERIKUTNYA

Layanan Kesehatan Jadi Prioritas C20 Indonesia untuk G20

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: