Serial Lupin. (Dok. Netflix)

Selain Money Heist, Ini 5 Rekomendasi Tayangan Seru di Netflix

13 September 2021   |   20:42 WIB

Genhype baru selesai nonton serial televisi asal Spanyol Money Heist dan masih mau maraton film dan serial? Buat Genhype yang suka dengan tayangan beraliran aksi dan petualangan, Hypeabis.id punya lima tayangan film dan serial yang bisa ditonton sambil menunggu volume kedua dari instalasi kelima serial Money Heist.

Yuk simak lima serial dan film yang bisa kalian tonton saat lagi senggang!

1. Squid Game
 

Serial Squid Game. (Dok. Netflix)

Serial Squid Game. (Dok. Netflix)

Suka dengan konsep bertahan hidup di tengah penyelesaian tantangan? Serial asal Korea Selatan dari Hwang Dong-hyuk patut untuk ditonton lho!

Genhype akan menyaksikan ketegangan dari 456 peserta yang harus bertahan di dalam rangkaian permainan masa kecil yang diberi unsur brutal di dalamnya ditambah dengan jalan cerita yang semakin kompleks dan menegangkan.

Squid Game akan mulai mengudara pada 17 September 2021 di Netflix. Untuk tahu lebih jauh, simak artikel dan trailernya di artikel ini: Squid Game Ungkap Undangan Peserta & Detail Permainan Anak yang Sadis di Trailer Terbaru


2. Lupin
 

Serial Lupin. (Dok. Netflix)

Serial Lupin. (Dok. Netflix)

Konsep balas dendam dengan petualangan dari serial Lupin bisa menjadi salah satu alternatif tontonan yang patut dicoba. Berkisah tentang Assane Diop yang merancang upaya perampokan kelas kakap demi membalaskan dendam atas ketidakadilan yang dialami ayahnya.

Serial asal Prancis ini menunjukkan berbagai trik cerdik dan mendebarkan yang terinspirasi dari buku cerita tentang Arsene Lupin si pencuri lihai dan elegan.

3. Into the Night
 

Serial Into the Night. (Dok. Netflix)

Serial Into the Night. (Dok. Netflix)

Kalau suka dengan serial berunsur sains fiksi dengan bumbu thriller dan konsep kriminal, Into the Night dari Belgia bisa coba ditonton juga.

Dengan membawakan kisah para warga selamat di tengah bencana alam berupa paparan sinar matahari yang mematikan dan fatal, serial ini menunjukkan upaya bertahan hidup sejumlah penumpang dan kru pesawat dari serangan seorang pembajak di dalam pesawat.

4. The Chesnut Man
 

Serial The Chesnut Man. (Dok. Netflix)

Serial The Chesnut Man. (Dok. Netflix)

Pernah dengar Nordic Noir atau fiksi hitam putih tentang kriminalitas di kawasan Skandinavia? The Chesnut Man jadi salah satu serial thriller psikologis yang bisa dimasukkan ke dalam daftar tontonan. 

Serial dari Denmark ini bercerita tentang kasus misterius yang diawali dari penemuan jenazah seorang perempuan di pinggiran kota Copenhagen dan figur lelaki mungil dari kastanye. Penemuan ini berujung pada hubungan dengan sebuah kasus misterius lain.

5. Rurouni Kenshin The Final
 

Film Rurouni Kenshin The Final. (Dok. Netflix)

Film Rurouni Kenshin The Final. (Dok. Netflix)

Buat yang suka dengan kisah dengan latar belakang waktu Jepang kuno, film Rurouni Kenshin The Final bisa jadi salah satu yang cukup direkomendasikan untuk ditonton.

Ceritanya berfokus pada Kenshin Shimura yang dikenal sebagai seorang pembunuh berdarah dingin yang berjanji untuk tidak membunuh lagi di hadapan Enishi Yukishiro, adik iparnya.

Film ini menghadirkan ketegangan dengan alur cerita pertarungan antara Kenshin dan komplotan musuh dan alur cerita maju-mundur yang memberikan kesan berbeda dengan latar kolosal yang menarik.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

5 Kostum Terbaik di MTV Video Music Awards 2021

BERIKUTNYA

Ashira Zamita Kembali dengan Lagu Bukan Salah Cinta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: