Serial Netflix Lucifer (Dok. Netflix)

Serial Lucifer Tamat dengan Season Finale yang Emosional

17 September 2021   |   07:51 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Serial Lucifer musim keenam akhirnya tiba. Membawa akhir dari kisah Lucifer Morningstar, serial yang awalnya digarap oleh Fox ini disambut dengan penantian dan kegembiraan para penggemar. Netflix baru saja merilis 10 episode untuk musim keenam dan terakhirnya pada Jumat (10/9).

Fans yang harus berhadapan dengan akhir serial favorit mereka berbondong-bondong berbagi emosi di media sosial karena mereka dipaksa untuk mengucapkan selamat tinggal secara tiba-tiba.

Diangkat dari karakter DC Comics Lucifer Morningstar, serial ini bercerita tentang karakter Lucifer (Tom Ellis) ketika dia memutuskan meninggalkan tugasnya sebagai penguasa neraka dan pergi ke Los Angeles.

Meskipun berhasil tayang hingga musim keenam, Lucifer bukannya berlangsung tanpa kendala. Serial ini awalnya tayang perdana di Fox pada 2014, namun setelah tiga musim produksi dihentikan, sehingga musim ketiga menjadi season finale pertama Lucifer.
 

Di tengah desakan penggemar untuk menyelamatkan acara tersebut, Netflix mengambil alih lisensi produksi dan menayangkan musim keempat dan kelima.

Meskipun Musim 5 awalnya diumumkan sebagai yang terakhir, Netflix berubah pikiran dan memutuskan untuk melanjutkan acara hingga musim keenam yang jadi season finale kedua Lucifer.

Lucifer musim keenam diumumkan sebulan setelah musim kelima berakhir dengan cliffhanger ending, di mana Lucifer memenangkan perang melawan saudara kembarnya yang jahat, Michael Demiurgos, memperebutkan hak untuk menjadi dewa yang baru.

Musim 6 mempertemukan aktor Tom Ellis, Lauren German, DB Woodside, Kevin Alejandro dan Lesley-Ann Brandt untuk terakhir kalinya.

Dengan serial yang diperpendek hanya 10 episode untuk musim ini, penggemar sepertinya belum siap untuk berpisah dengan Lucifer dan Chloe.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Vivees Angkat Pesona Keindahan Kain Tradisional Lewat Desain yang Unik

BERIKUTNYA

Bangkitkan UMKM Kreatif Melalui Transformasi Digital

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: