Cuplikan serial web Mokkoji Kitchen. (Dok. Situs resmi Mokkoji Korea)

Resmi! Serial Web Mokkoji Kitchen Umumkan Detail Perilisannya

31 August 2021   |   20:19 WIB

Ingat dengan serial web Mokkoji Kitchen yang akan tayang di bulan September tahun ini? Ada kabar baik karena akhirnya serial drama yang dibintangi oleh Gongchan B1A4 dan Nam Kyu-hee ini telah mengumumkan detail penayangan, berupa tanggal penayangan, teaser video, dan poster perdananya!
 
Poster serial web Mokkoji Kitchen. (Dok. WHYNOT Media)
Serial yang diproduksi oleh WHYNOT Media ini bercerita tentang pemilik sekaligus juru masak di restoran fusion Korea bernama Moo-young (diperankan oleh Gongchan B1A4) yang bertemu dengan mahasiswi pecinta kuliner bernama Ro-in (Nam Kyu-hee). Pertemuan keduanya kemudian mendekatkan mereka hingga akhirnya bisa berbagi cerita seputar makanan.

Karakter Moo-young dideskripsikan sebagai sosok yang pekerja keras, tulus, dan bertanggung jawab dalam urusan masak dan makanan tapi merupakan pemula dalam hal-hal lain serta kehidupan sehari-hari. 

Sementara itu, Ro-in adalah mahasiswi yang dijuluki sebagai navigator makanan karena ahli menemukan makanan lezat di berbagai restoran. Dia memiliki kepribadian yang optimistis dan ceria sehingga membuatnya mudah berteman dengan berbagai juru masak yang dia temui.

Mokkoji Kitchen merupakan salah satu kampanye promosi pariwisata dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan dan Organisasi Korea untuk Pertukaran Budaya Internasional yang bertujuan untuk menyebarkan gaya hidup Korea Selatan mulai dari makanan hingga rekreasi.

Serial Mokkoji Kitchen akan tayang perdana di kanal Youtube KOK (King of Korean Drama) TV mulai 6 September jam 08.00 WIB. Penasaran dengan tampilan teasernya? Simak videonya di bawah ini!
 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Berbagai Karya Desainer Terkemuka Dilelang di Jakreatifest

BERIKUTNYA

Kedai Kopi Perlu Berkolaborasi untuk Perluas Pasar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: