Wanted Guys (kiri), Pit-a-Pat Broadcast Accident (tengah), Love in Black Hole (kanan). (Dok. U+ Idol Live/The Readers Company/Big Picture Mart)

6 Serial Web Korea Bakal Rilis di Youtube

03 September 2021   |   15:26 WIB

Selama ini banyak dari Genhype yang mengikuti serial televisi Korea Selatan yang umumnya ditayangkan di televisi atau disiarkan melalui layanan over-the-top (OTT). Tapi sebagian dari serial drama Korea Selatan juga tersedia secara daring di situs umum seperti Youtube lho!

Salah satu serial web yang akan muncul tahun ini adalah The Witch Shop Reopen yang dibintangi oleh Yerin dan Yonghee CIX yang akan tayang pada Desember 2021 di kanal Youtube B-PLAY. Selain serial ini, ada beberapa serial lain yang akan tayang di bulan Agustus hingga akhir 2021. Simak daftarnya di bawah ini!

1. Wanted Guys
 
Wanted Guys. (Dok. Dingo Music/U+ Idol Live)
Serial web yang juga dikenal sebagai The Guys I Want to Catch (judul terjemahan) bercerita tentang empat polisi dalam masa latihan atau trainee di kawasan Noryangjin yang gagal dalam ujian seleksi masuk akademi kepolisian.

Keempatnya kemudian dikenal sebagai F4 dengan huruf F merupakan kependekan dari 'failure' atau kegagalan dan menghadapi berbagai situasi ketika menangkap kriminal.

Diproduksi oleh U+ Idol Live, serial web yang dibintangi oleh Dongwoon Highlight, Niel TEEN TOP, Wooseok PENTAGON, dan Sejun Victon ini akan tayang perdana pada 30 Agustus 2021 di kanal Youtube Dingo Music.
 
 
2. Pit-a-Pat Broadcast Accident
 
Pit-a-Pat Broadcast Accident. (Dok. The Readers Company)
Berkonsep drama kantoran, drama dengan judul alternatif Heartbeat Broadcasting Accident ini berfokus pada kisah Yoon Yi-seo yang mulai bekerja di perusahaan platform komersial dengan berbagai tantangan.

Beberapa di antaranya adalah ketika dia harus berhadapan dengan hubungan dengan cinta pertamanya yaitu Cha Sun-woo dan teman lamanya Kwon Hyuk serta tantangan di pekerjaannya.

Menariknya, drama yang dibintangi Lim Na-young dan Zuho SF9 ini mengambil situasi di masa pandemi ketika perusahannya sedang berkembang. Drama ini akan rilis pada bulan September dengan tanggal yang akan dirilis segera.
 
 
3. Mokkoji Kitchen
Diproduksi oleh WHYNOT Media, drama yang dibintangi Gongchan B1A4 dan Nam Kyu-hee berkisah tentang Moo-young yang merupakan pemilik restoran fusion Korea dan Ro-in yang merupakan seorang mahasiswi yang tahu rekomendasi restoran yang enak. Keduanya kemudian dipertemukan dan akhirnya berbagi cerita tentang makanan yang mereka sukai.

Serial web ini merupakan bagian dari kampanye promosi pariwisata dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan dan Organisasi Korea untuk Pertukaran Budaya Internasional. Rencananya serial ini akan tayang pada 6 September 2021 di kanal Youtube milik Mokkoji Korea.
 
1
2


SEBELUMNYA

Tesla Model 3 Dijual di Tokopedia

BERIKUTNYA

Gudskul Gelar Pameran Karya Kolaborasi Tugas Akhir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: